Ogah Tanggapi Pose Jari dari Mobil Presiden, Ini Tanggapan Mahmud

Politik562 Dilihat

Jakarta, (Metropolis.co.id) – Viral di media sosial video menunjukkan pose jari dari dalam mobil Kepresidenan ataupun RI 1 dikala melintas di Jawa Tengah (Jateng). Cawapres no urut 3, Mahfud Md ogah mengomentari perihal tersebut.

Mahfud pernah ditanyai tanggapannya mengenai video itu, tetapi Mahfud tidak berpendapat panjang. Ia cuma berkata supaya awak media menanyakan perihal itu langsung kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Itu tanyakan saja ke Pak Jokowi. Kok tanya ke aku tidak ketahui saya,” jawab Mahfud pendek usai menghadari kegiatan diskusi berjudul ‘Tabrak. Prof’. di Bento Kopi, Bandar Lampung, Kamis (25/1/2023) malam.

Dalam video yang tersebar di media sosial, Senin (24/1), nampak rombongan Presiden melintas di jalanan. Warga nampak berdiri di pinggir jalur

Mulanya Patwal melintas terlebih dulu Setelah itu mobil berpelat merah bertulisan ‘INDONESIA’. melintas. Cermin mobil di bagian balik nampak terbuka. Terdengar terdapat teriakan ‘Ganjar-Mahfud,. Ganjar-Mahfud’. di video itu.

Tidak hanya itu, nampak terdapat tangan yang timbul sembari melambai ke arah masyarakat dari dari dalam mobil. Tetapi tidak nampak jelas tangan siapa yang keluar dari jendela.

Nampak terdapat jari yang diacungkan serta terdapat jari yang terlipat. Jokowi dikenal didampingi Bunda Negeri Iriana dikala kunker ke Jateng.

Video itu setelah itu viral di media sosial dengan narasi pose 2 jari dari dalam mobil Presiden. Jokowi juga angkat bicara.

“Ya mengasyikkan Menyenangkan,” ucapnya di Pangkalan TENTARA NASIONAL INDONESIA (TNI) ANGKATAN UDARA (AU) Halim, Jakarta, Rabu (24/1).

Jokowi tidak banyak pendapat terpaut perihal itu. Ia cuma berkata pertemuan dengan masyarakat ialah perihal yang mengasyikkan

“Menyenangkan kan ketemu warga menyenangkan,” jelasnya.

detik

Komentar