Prabowo Temui Puluhan Ribu Rakyat di 4 Titik Subang-Banten

Politik812 Dilihat

Jakarta, (Metropolis.co.id) – Calon Presiden no urut 2 Prabowo Subianto mendatangi 4 posisi berbeda dalam satu hari dari Subang sampai Banten. Dia menemui puluhan ribu massa yang bersemangat menyongsong kedatangannya.

Prabowo memulai hari dengan penuhi undangan kegiatan ‘Sawala. Dulur sa-Indung’. di kediaman Wakil Pimpinan Dewan Pembina Partai Gerindra Dedi Mulyadi di Lembur Pakuan, Kabupaten Subang pada Sabtu (27/1). Kehadiran Prabowo disambut meriah oleh ibu-ibu dengan berebut buat bersalaman serta mengabadikan momen bersama capres Koalisi Indonesia Maju (KIM) tersebut.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada kalangan bunda yang muncul Pada peluang itu, dia menegaskan supaya menggunakan hak seleksi dengan tiba ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 14 Februari 2024.

“Terima kasih atas sambutannya yang sangat baik ini. 8 belas hari lagi kita seluruh ke TPS memilah pemimpin yang hendak tiba Jangan kurang ingat demi masa depan kita, masa depan anak-anak kita, serta masa depan bangsa Indonesia,” ucap Prabowo dalam penjelasan tertulis, Pekan (28/1/2024).

Kemudian dia melanjutkan ekspedisi dengan mendatangi ‘Deklarasi. serta Kampanye Akbar Pemenangan Prabowo-Gibran’. di Lapangan Desa Rawalele, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Subang yang ikut dimeriahkan massa sukarelawan ‘Sahabat. Bang Ara serta Kang Jimat’. yang diinisiasi oleh Maruarar Sirait serta mantan Bupati Subang, Ruhimat (Kang Jimat). Prabowo menegaskan komitmen buat senantiasa mencermati serta memperjuangkan rakyat kecil.

“Petani-petani kita hendak makmur, nelayan-nelayan hendak makmur, karyawan-karyawan, pekerja-pekerja di pabrik hendak hidup dengan baik. Itu perjuangan kita, itu perjuangan aku itu komitmen aku buat rakyat Indonesia,” tuturnya.

Berikutnya dia bertolak ke Jakarta buat mendatangi jadwal ‘Suara. Muda Indonesia buat Prabowo-Gibran’. di Jakarta Convention Center (JCC). Prabowo kembali menegaskan hendak melanjutkan program yang dicoba oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

“Saya komit hendak terus melanjutkan program beliau,” imbuhnya.

Sehabis itu, kegiatan keempat yang didatangi Prabowo merupakan ‘Ndaru. Bershalawat Bersama Seribu Ulama serta Sejuta Santri buat Pemilu Damai’. di Stadion Maulana Yusuf, Serbu Banten.

Bersama Habib Luthfi, Jenderal TENTARA NASIONAL INDONESIA (TNI) (Purn) Dudung Abdurachman serta ribuan massa, Prabowo menyapa puluhan ribu rakyat pendukungnya di posisi yang berbeda-beda.

“Jangan tanya Habib Luthfi kosong berapa, telah jelas Pak Prabowo,” kata Habib Luthfi.

“Di benak kepalanya cuma bangsa serta negeri Tidak terdapat kepentingan individu cuma kepentingan bangsa serta negeri Aku percaya itu, makanya aku maju demi menunjang Pak Prabowo. Hidup 02! Hidup 02! Hidup 02!” tegas Dudung.

detik

Komentar