Timnas Australia Enggan Meremehkan dan Tertipu Ranking FIFA Indonesia

Nasional1026 Dilihat

Jakarta, (Metropolis.co.id) – Timnas Australia membenarkan tidak hendak tertipu serta menyepelehkan Timnas Indonesia dalam duel 16 besar Piala Asia 2023 di Stadion Jassim bin Hamad, Angkatan laut (AL) Rayyan, Pekan (28/1).

Australia mempunyai ranking FIFA posisi 25 dunia dikala ini, sedangkan Timnas Indonesia terletak jauh di dasar Socceroos. Regu asuhan Shin Tae Yong terletak di peringkat 146 dunia pada ranking FIFA.

Timnas Australia lewat web formal regu menyebut posisi Indonesia di ranking FIFA bukan jaminan regu asuhan Graham Arnold dapat menang gampang

Pelatih Australia Graham Arnold pula menolak menyepelehkan Timnas Indonesia. Arnold apalagi menyebut regu Garuda memiliki penampilan yang impresif selama sejauh fase tim Piala Asia 2023.

“Indonesia telah menampilkan [sesengit] apa kompetisi ini serta kekuatan kompetisinya. Tiap kali kami masuk ke lapangan serta bersiap buat suatu pertandingan, kami bersiap buat pertandingan yang susah serta kami mengharapkannya lawan Indonesia,” ucap Arnold.

“Kami wajib terletak dalam keadaan terbaik serta kami tidak boleh melaksanakan kesalahan dalam perihal mental. Ini bukan pertarungan David vs Goliath. Terdapat 2 regu yang hendak tampak serta membagikan yang terbaik. Mereka sudah menampilkan dalam kompetisi ini sepanjang ini, melawan Jepang serta melawan Irak, betapa kuatnya mereka, serta jelas mereka menang melawan Vietnam,” ucap Arnold.

CNN

Komentar