Sriwijaya Lampung Run 2024 Dihadiri 2.150 Peserta

Saburai1218 Dilihat

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi serta Danrem 043/Garuda Hitam, Brigjen TENTARA NASIONAL INDONESIA (TNI) Iwan Ma’ruf. Zainudin melepas partisipan Sriwijaya Lampung Run 2024 di Lapangan Saburai Enggal, Pekan (28/1/2024).

Event yang diadakan oleh Korem 043/Garuda Hitam tersebut diselenggerakan dalam rangka HUT ke-78 Kodam II/Sriwijaya.

Total terdapat sebanyak 2.150 pelari yang dibagi jadi 2 jenis ialah jarak 10k serta 5k.

Aktivitas lari yang berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi Lampung, KONI Lampung, Kawan Lari serta Instansi/Stakeholder yang lain ini bertujuan buat menunjang pemerintah dalam memasyarakatkan berolahraga serta mengolahragakan warga

Muncul pula dalam aktivitas tersebut Pimpinan TP-PKK Provinsi Lampung Bunda Riana Sari Arinal serta Sekretaris Wilayah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto.

Dalam sambutannya, Gubernur Arinal berkata aktivitas lari ini bukan cuma semata-mata ajang perlombaan, namun pula ialah suatu bentuk semangat kebersamaan serta kebugaran dan jadi bentuk penghormatan kepada para prajurit serta segala komponen TENTARA NASIONAL INDONESIA (TNI) di Kodam Sriwijaya yang sudah mengabdi dengan setia serta penuh pengabdian sepanjang 78 tahun.

“Tidak cuma itu, ajang ini pula jadi modal yang sangat berarti dalam membangun suatu opini kalau dengan semangat berolahraga bersama-sama kita bisa menghasilkan generasi muda yang bermutu serta berprestasi,” ucapnya

Gubernur Arinal berkomentar dikala ini masyarakat Lampung mempunyai antusiasme yang lumayan besar terhadap berolahraga lari.

Baginya perihal tersebut bisa nampak dari banyaknya partisipasi partisipan lomba lari, tidak cuma masyarakat lokal tetapi pula masyarakat dari luar Lampung turut menyemarakkan event ini.

“Tentunya perihal ini hendak berakibat positif terhadap kenaikan perekonomian kita. Dengan terdapatnya ajang ini Provinsi Lampung hendak terus menjadi diketahui luas,” ucapnya

Gubernur Arinal berpesan kepada para partisipan buat senantiasa menjunjung besar nilai-nilai sportifitas sehingga aktivitas ini bisa berjalan berhasil serta mudah raih prestasi dengan perjuangan yang besar demi berjayanya berolahraga Lampung.

Danrem 043/Garuda Hitam Brigjen TENTARA NASIONAL INDONESIA (TNI) Iwan Ma’ruf. Zainudin mengapreasiasi warga Lampung yang begitu bersemangat menjajaki aktivitas lari ini.

Baginya memandang jumlah pelari yang terdapat pada aktivitas ini meyakinkan kalau warga Lampung sudah sadar hendak berartinya berolahraga

Danrem Iwan mengucapkan terima kasih kepada segala pihak yang ikut serta serta berharap aktivitas semacam ini hendak terdapat serta senantiasa teratur diselenggarakan.

“Sekali lagi terima kasih kepada seluruhnya atas terselenggaranya kegiatan ini, mudah-mudahan kita senantiasa sehat serta kita senantiasa kompak,” pungkasnya.

Adpim

Komentar