Anies: Republik Hadir untuk Rakyat, Bukan Konglomerat

Politik821 Dilihat

Jakarta, (Metropolis.co.id) – Calon presiden no urut 1, Anies Baswedan, menyanjung masyarakat Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serbu Banten, yang menunggunya berjam-jam buat mendengarkannya berkampanye. Dalam peluang itu, ia bicara terpaut Indonesia muncul buat rakyat.

“Kita berkumpul sebab menginginkan perubahan serta izin aku sampaikan rasa hormat aku panas tidak membuat meleleh, bertahan semenjak siang tadi. Aku baru mendarat dari Brebes, tadi siang di Brebes tadi aku takut jika hingga sore gimana warga di Serbu nyatanya tidak bergeming warga di mari senantiasa bertahan,” kata Anies, Selasa (30/1/2024).

Dia mendengar kecamatan Padarincang,Kabupaten Serbu mempunyai perkara area Berkaitan dengan itu lah ia menekankan Indonesia bukan kepunyaan para konglomerat.

“Saya tegaskan republik muncul buat rakyat bukan konglomerat. Meski Meskipun di sebelah situ terdapat yang bilang katanya sepertiga ekonomi turut di seberang. Aku jawab yang 2 pertiga turut bersama kita di mari Supaya raksasa di situ di mari rakyat yang mau mayoritas yang mau pergantian yang mau adil makmur buat semua,” ucapnya

Lebih lanjut, Anies berkata tantangan pemerintah ke depan merupakan pemerintah yang melindungi warga Pembangunan, kata ia wajib berbasis area serta tidak merugikan warga

“Dan kita mau rakyat mayoritas turut sejahtera bukan jadi pemirsa Tetapi jadi pelakon Sebabnya kami mau kawasan ini berkembang,” paparnya.

Dia juga menceritakan kala bawa guru ke Banten di wilayah Ujung Kulon 14 tahun kemudian Baginya itu pula salah satu metode buat memajukan warga Banten.

“Saya tiba ke situ bawa guru-guru nama programnya Indonesia Mengajar. 14 tahun kemudian Bukan sekarang,” katanya.

“Ini perjuangan dari dulu telah dilaksanakan, alhamdulillah bahagia kembali ke Banten. Ketemu dengan masyarakat yang mau sama-sama kita majukan kondisinya,” lanjut ia

detik

Komentar