Soal Debat Terakhir, Cak Imin: Kurang Seru, enggak ada Berantemnya

Politik877 Dilihat

Jakarta, (Metropolis.co.id) – Cawapres no urut 1 Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menguak penilaiannya atas jalannya debat terakhir Pilpres 2024 yang diadakan KPU pada Pekan (4/1) kemarin.

Cak Imin memperhitungkan jalannya debat pamungkas kemarin kurang menarik lantaran tidak terdapat kandidat yang bersama ‘berantem’.

“Semalam kurang seru enggak terdapat berantemnya,” kata Cak Imin dalam kegiatan Slepet Imin di Yogyakarta, Senin (5/1) malam.

Cak Imin berkata debat pamungkas kemarin kurang menarik. Pimpinan Universal PKB itu juga menyebut sebagian kadernya mengaku ngantuk kala menyaksikan debat.

“Kurang seru, malah sebagian sahabat PKB bilang ngantuk,” ucap ia

menyelenggarakan debat kelima Pilpres 2024 pada Pekan malam (4/2) di Jakarta Convention Center (JCC). Ini pula ialah debat terakhir yang dihelat KPU.

Pada debat kelima, para calon presiden yang beradu gagasan. Mereka merupakan Anies Baswedan, Prabowo Subianto serta Ganjar Pranowo.

Tema debat terakhir ini seputar kesejahteraan sosial, pembangunan sumber energi manusia (SDM), inklusi, pembelajaran kesehatan, ketenagakerjaan, kebudayaan, teknologi data

CNN

Komentar