Soal Pileg, Bappilu Gerindra Lampung Optimis Incumbent Plus 1 disetiap Dapil

Politik1082 Dilihat

Bandar Lampung – Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Gerindra Lampung menyebut dengan kekuatan sekitar 26.5 persem sumbangan suara, maka Gerindra Lampung optimis akan mendulang banyak suara dari masyarakat, dengan harapan 1 incumbent Plus 1 tambahan kursi dari setiap dapil.

Hal ini disampaikan ketua Bappilu DPD Gerindra Lampung, Ahmad Giri Akbar dengan didampingi Fahrurrozi usai rapat konsolidasi internal untuk di kantor DPD Gerindra Lampung, Selasa (06/02/2024).

“Dengan usaha dan doa gerindra yakin menyokong kemenangan prabowo hingga 27 persen dari struktural ranting hingga dpd,” katanya, saat berbincang dengan beberapa awak media di Kantor DPD Gerindra Lampung.

Keyakinan ini menurut Giri, adalah tak lepas dari kerja keras mesin partai mulai dari tingkatan anak ranting hingga, DPC dan struktural partai lainya, berkat usaha semua yang terus bergerak bersama masyarakat.

“Cita-cita gerindra sejak didirikan ialah untuk kemenangan rakyat, kemenangan semua legislatif dan pengurus Gerindra sebagai wakil konstituen, utamanya bisa mengantarkan bapak Prabowo sebagai Presiden,” ucapnya.

Hingga tepat pada bulan kelahiran Partai Gerindra ke-16, ujar Giri, semoga menjadi kadoi terindah yakni kemenangan rakyat bersama Prabowo-Gibran di pemilu yang hanya tinggal emnunggu hitungan hari.

“Harapan kita semua adalah Gerindra menang menjadi kenyataan, untuk itu tentu diperlukan kerja keras, rencana strategis dari ranting PAC hingga DPD, ada 50ribu anak ranting (2x TPS) sedang kita klarifikasi dan validasi, mohon suport masyarakat karena untuk kemaslahatan, kemakmuran yang berkesinambungan,” ujar Giri.

Mengingat waktu pencoblosan hanya tinggal beberapa hari lagi, maka Bapilu Gerindra Lampung imbau para kader, simpatisan dan masyarakat serta relawan untuk secara bersama-sama mensukseskan pemilu yang jujur, adil dengan riang gembira.

“Intruksi kita jelas kepada tingkatan PDPD, DPW, PAC hingga ranting, bahkan melalui instruksi harian, ayo sukseskan pemilu, kita kawal dan mengamankan suara Pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka,” demikian Giri Akbar.

Red

Komentar