Cair, Pemkot Bagikan Mobil Operasional Untuk Sembilan Lembaga

Bandar Lampung803 Dilihat

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Forum Kerukunan Umat Beragama ( FKUB) Kota Bandar Lampung Menerima Kendaraan Operasional Secara Langsung Dari Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana di halaman Parkir Pemerintah Kota Bandar Lampung, Rabu ( 07/02/2024 ).

Dalam Kegiatan ini Serah Terima Kendaraan Operasional Untuk Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Bandar Lampung diterima langsung oleh Ketua FKUB Kota Bandar Lampung, Bapak Purna Irawan didampingi oleh jajaran FKUB Kota Bandar Lampung.

Dalam Wawancara Walikota Bandar Lampung Hj.Eva Dwiana sampaikan rasa syukur karena telah menepati janji untuk pemberian bantuan kendaraan operasional.

“Alhamdulillah, sore ini baru saja kita selesaikan serah terima kendaraan operasional bagi lembaga umat beragama baik FKUB, PWI, LDII dan Lembaga umat beragama lainnya termasuk Lembaga Wartawan,” katanya.

Ia berharap semoga 9 ( Sembilan ) Unit Kendaraan operasional yang diberikan dapat digunakan dengan semestinya.

“Semoga bermanfaat untuk menunjang kinerja masing-masing lembaga yang dititipkan Kendaraan operasional pada hari ini,” ujar Walikota Eva Dwiana.

Ketua FKUB Kota Bandar Lampung, Purna Irawan menyampaikan terasa terimakasih dan rasa bangganya.

“Bangga, karena sore ini kami dari FKUB Kota Bandar Lampung menerima cecara langsung kendaraan roda Empat (R4) sebagai operasional dari Walikota Bandar Lampung untuk menunjang kinerja di Lembaga umat beragama,” ucapnya.

Ia juga berharap semoga serah terima kendaraan operasional ini juga bukan hanya sebagai sejarah bagi FKUB, namun untuk Lembaga yang lainya.

“Atas penyerahan kendaraan operasional dari ibu Walikota sebanyak 9 unit mobil operasional, mudah-mudahan Ini menjadi sebuah bentuk perhatian Ibu Walikota Bandar Lampung,” lanjutnya.

Dirinya juga menyebut peran seerta dari Lembaga umat beragama termasuk Forum kerukunan umat beragama (FKUB) Sangat penting dan dibutuhkan oleh banyak pihak terutama membantu pemerintahan kota untuk masyarakat beragama.

“Harapanya dengan diberikan kendaraan operasional ini dapat meningkatkan kinerja dari Lembaga umat beragama dan FKUB Ke depan untuk peran serta dalam membantu tugas Walikota Bandar Lampung Melayani Umat,” harapnya.

Red

Komentar