TKD dan LPG Ajak Ruby Kampanyekan Prabowo-Gibran di Kedondong

Politik895 Dilihat

Pesawaran – Dalam acara yang penuh semangat dan keceriaan, Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Lampung bersama Relawam Lampung Prabowo Gibran (LPG) menggelar konser “Gebyar Indonesia Maju” di Kecamatan Kedondong, Pesawaran pada Rabu, 7 Februari 2024.

Ruby Chairani Syiffadia, Anggota Bidang Pemilih Pemula TKD Prabowo-Gibran Lampung, yang juga merupakan Caleg DPR RI dari Partai Gerindra, menyampaikan pernyataannya.

Ruby, yang merupakan putri daerah Lampung, menyatakan komitmennya untuk berkontribusi dalam pembangunan negeri tercinta, khususnya di kampung halamannya.

Dalam suasana yang penuh kebersamaan, Ruby menegaskan dukungannya kepada Prabowo-Gibran, mengajak warga untuk bersatu demi kemajuan Lampung dan Indonesia. Dengan adanya Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden, Ruby menyambut peran aktif generasi muda dalam memajukan bangsa.

Menyambut pemilihan umum yang tinggal sepekan lagi, Ruby menegaskan pentingnya partisipasi aktif warga dalam memilih Prabowo-Gibran pada tanggal 14 Februari 2024. Ruby juga mengajak warga untuk merayakan “Rabu Biru” pada tanggal tersebut, sebagai bentuk dukungan untuk Prabowo-Gibran dan kemajuan Lampung.

Dalam kesempatan tersebut, Ruby juga mengundang seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dalam perayaan demokrasi dan menyuarakan dukungan untuk Prabowo-Gibran pada Pemilu mendatang. Mari bersama-sama membangun Indonesia maju!

Hms TKD

Komentar