Aktif Tiap Konser TKD, Caleg DPR-RI Ruby Chairani Syiffadia Minta Restu Masyarakat Lampung

Politik839 Dilihat

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Konser pamungkas Gebyar Indonesia Maju ke 20 di Lapangan baruna, Panjang jadi sarana maksimal bagi calon legislatif meminta dukungan dan doa restu masyarakat. 

Seperti salah satu Calon DPR-RI Dapil 1 no urut 3 Ruby Chairani Syiffadia untuk kesekian kalinya mengajak masyarakat memilih Prabowo-Gibran, sekaligus menempatkan representasi caleg pilihanya. 

“Kami juga mengajak agar kita semua memilih calon legislatif yang bisa menjadi representasi, mewakili aspirasi masyarakat, saatnya yang muda berperan dan mengabdi,” kata Ruby di hadapan ribuan masyarakat. 

Ruby juga menyampaikan niat baiknya maju yakni menjadi wakil masyarakat Lampung, tak lebih karena ingin berpartisipasi untuk kemajuan Lampung. 

“Pada 14 Februari ini mari pilih Prabowo-Gibran dan caleg no urut 3 untuk DPR-RI yakni Ruby Chairani Syiffadia, kita yang muda juga ingin berbakti mewakili daerah kita di kancah nasional,” serunya.

Keinginan itu lantang disampaikanya ditengah masyarakat, karena ia ingin kaum milenial juga berperan dan mendapatkan tempat di pemerintahan dalam setiap pengambilan kebijakan dan rumusan masalah. 

“Kalau kita punya wakil maka akan mudah menyampaikan aspirasi, yang mudah boleh berbakti,” kata Putri Pangeran   Sangun Khatu Ya Bandar II

Marga Legun, Kebandaran Way Urang Kalianda dengan Adok adat Lampung Itton Ratu tersebut. 

Dari beberapa orasinya juga terselip beberapa kata-kata bermakna yang bisa menjadi contoh milenial saat ini, yakni soal putra/putri terbaik daerah dimanapun berada maka akan pulang dan berbakti pada negerinya. 

“Kita putra/putri daerah asal Lampung domisili Lampung, sejauh apapun menempuh pendidikan, berkarya dan berusaha, maka satu waktu pasti akan kembali ke daerah, membangun daerah dengan cara dan porsi masing-masing,” ungkapnya. 

Diketahui, Ruby Chairani Syiffadia selalu aktif mengikuti kampanye yang diselenggarakan Tim Kampanyale Daerah (TKD) Lampung di berbagai daerah. 

Ia selalu menyampaikan visi misi keberlanjutan dan porsi milenial yang juga memiliki hak dipilih untuk kemudian berbakti memajukan daerahnya. 

Konser Gebyar Indonesia Maju terakhir ini nampak sangat meriah karena dihadiri ribuan masyarakat, dihadiri Ketua DPD Gerindra Lampung, para caleg parpol koalisi dan lainya. 

TKD

Komentar