Animo Warga Pecah, Konser TKD Sukses di kota Metro

Politik865 Dilihat

Kota Metro – Enam talent dari bintang pantura dan akademi sukses memukau ribuan masyarakat kota metro saat Konser Gebyar Indonesia Maju di lapangan Mulyojati, Metro, junmat malam (09/02/2024).

Moment itu menjadi memori indah bagi masyarakat metro, ditengah syahdunya hujan ribuan orang terlihat rela bertahan, bahkan menikmati acara, mereka ambyar dan terbawa perasaan oleh lagu yang cukup mengena dihati.

Sejak sore hari sudah tampak ribuan warga berduyun-duyun memadati lapangan Mulyojati, untuk menonton perform langsung Yuni Yuanita, Febrilia, Findi dan Dehe damara beserta artis intan musik lainya.

Malam indah itu dibuka dengan tembang kartonyono oleh Yuanita yang sukses memberikan penampilan terbaiknya bahkan mampu memikat hati penonton.

“Selamat datang, mari hiburan sejenak, kita happy bareng disini, di konser Gebyar Indonesia Maju dari Pak Prabowo-Gibran yang dipersembahkan untuk kita semua,” ujarnya membakar semangat penonton.

Selanjutnya, acara juga diselangi oleh beberapa orasi dari Tim Kampanye Daerah, Relawan Prabowo Gibran, caleg kota Metro, Provinsi dan DPR-RI dari partai koalisi Indonesia maju.

Setelah orasi oleh Bendahara TKD Kota Metro Edwin Soni, dilanjutkan dengan muda Energik yakni calon DPR-RI Partai Gerindra yakni kakak Ruby.

“Bagaimana kita lanjut? terimakasih semangatnya ya, seperti semangat kita mencoblos dan mendoakan bapak Prabowo-Gibran pada tanggal 14 Februari 2024 nanti,” kata Ruby.

Makin malam acara nampak makin meriah, masyarakat terlihat sangat antusias menikmati lantunan lagu-lagu indah dari artis boyongan TKD Lampung tersebut.

Penampilan beberapa artis dan bintang pantura seperti Febrilia, Findi dan Dea akademi nampaknya sangat memukau penonton yang datang dengan sengaja untuk panggung hiburan dan sosialisasi itu.

“Jangan lupa coblos yang tengah ya, yang enak itu yang tengah, bukan yang kiri atau yang kanan sambil menunjuk banner no urut capres yang digunakan untuk simulasi. Tepat di bagian tengah ada Prabowo-Gibran.

Berbagai lagu andalan silih berganti menghibur penonton, seperti piker keri, kenanglah aku, nemen dan lainya.

Tak terasa, sehingga sampailah pada puncak acara yakni simulasi pencoblosan oleh Caleg DPR-RI Dapil 1 no urut 3 didampingi Ahmad Handoko, TKD Metro, para caleg Provinsi dan kota, relawan Prabowo-Gibran serta partai pendukung.

Hingga acara selesai terpantau di lokasi aman dan sukses, penonton membubarkan diri dengan tertib, menyimpan kesan dan kian mantap untuk Prabowo-Gibran pada 14 Februari minggu depan.

TKD

Komentar