Konser TKD Selesai, Ahmad Handoko Sampaikan Terimakasih Untuk Semua Pihak

Politik375 Dilihat

Bandar Lampung – Ketua Relawan Prabowo Gibran Lampung, Ahmad Handoko ucapkan terimakasih kepada seluruh relawan, TKD dan para pihak terlibat selama kampanye terbuka di 20 titik se-Lampung.

Ucapan itu disampaikanya mewakili seluruh pihak terkait selaku penyelenggara Konser Gebyar Indonesia Maju.

“Terimakasih kepada seluruh masyarakat Lampung, relawan, tim pemusik, tim lapangan, TKD, maupun KPU, Bawaslu dan kepolisian maupun TNI yang telah mengawal suksesnya acara,” kata Ahmad Handoko.

Dipenghujung acara tepatnya di Lapangan Baruna, Panjang, Bandar Lampung, Ahmad Handoko juga menyampaikan permohonan maaf pada masyarakat yang mungkin merasa terganggu disetiap event konser.

“Mohon maaf juga kepada masyarakat bila menyita waktu, terlebih yang sudah mau hadir di tiap titik kunjungan, harapan bapak ibu semoga dapat diwakilkan oleh para caleg terpilih nanti dari partai koalisi Indonesia maju,” harapnya.

Pengacara kawakan yang juga merupakan Caleg DPR RI Dapil II no urut 1 besutan Partai PAN ini juga tak luput memohon doa kepada masyarakat agar memberikan suara kepada caleg-caleg dari partai koalisi Indonesia maju.

“Berikan suara kita untuk orang yang kita anggap bisa mewakili kota, semua calon merupakan orang-orang baik, semoga masyarakat berkenan memberikan mandat kepada kami siapa saja dari partai koalisi Indonesia maju,” kata Handoko.

Setelah berakhirnya konser Gebyar Indonesia maju Ahmad Handoko juga mengajak masyarakat mensukseskan niat baik Prabowo-Gibran dengan cara dagang ke TPS dan mencoblosnya pada tanggal 14 Februari nanti.

“Ayo pemilih solid Prabowo Presiden, Pabowo-Gibran menang satu putaran, ” tutupnya semangat.

Nampak di lokasi, ia juga memperkenalkan para punggawa Tim Kampanye Daerah Lampung kemudian juga Caleg DPR-RI dari partai koalisi Indonesia Maju yakni Ruby.

Diketahui, konser Gebyar Indonesia maju merupakan kampanye terbuka gabungan partai koalisi Prabowo-Gibran yang berlangsung di 20 titik se-Lampung.

Sesuai peraturan KPU dan Bawaslu bahwa tepat pada tanggal 10 Februari kegiatan kampanye dinyatakan selesai, maka dengan demikian Konser Gebyar Indonesia Maju juga dinyatakan rampung, tinggal menunggu masa tenang jelang pemilihan.

TKD

Komentar