Masa Tenang, TKD Lampung Ucap Terimakasih Pada Seluruh Relawan

Politik1003 Dilihat

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Lampung, Faishol Djausal ucapkan terimakasih kepada seluruh tim dan masyarakat Lampung sudah berpartisipasi selama 2.5 bulan menjalani masa kampanye.

Menurutnya sudah berbagai macam metode kampanye apik dilakukan untuk menggaet hati masyarakat, sehingga dengan 271 titik yang sudah dilalui, dengan 20 titik utama panggung atau konser Gebyar Indonesia Maju.

Perhelatan penunjang kampanye tatap muka itu dinilai sukses dan sempurna tanpa ada satu apapun, bahkan semua sesuai aturan tanpa satupun teguran dari Bawaslu.

“Berbagai kegiatan sudah kita lalui, bertatap muka dengan masyarakat, ada pagelaran budaya, sholawatan, pengajian akbar, konser dan lainya, semua bersih sukses jadi bersyukur tidak ada teguran dari Bawaslu dan KPU,” ujarnya di sekretariat TKD Lampung, minggu (11/02/2024).

Atas kegiatan itu seluruh Tim TKD Lampung, Lampung Prabowo-Gibran merasa sangat bersyukur dan ucapkan rasa terimakasih kepada para pihak sehingga berjalan lancar dan damai hingga akhir.

“Kami mohon maaf kepada Pemenangan Capres 01 dan capre 03 di Lampung, tak luput juga kepada seluruh pihak terlibat semasa kampanye, andai kata dalam perjalanan dua setengah bulan ada kekeliruan. Maka sekali lagi kami ucapkan maaf,” jelasnya.

Sejauh ini TKD Prabowo-Gibran masih sangat optimis untuk target memang satu putaran.

Adapun bisa terpaksa dengan skenario dua putaran maka TKD Lampung tetap optimis dengan berbagai persiapan, hanya saja menurut TKD itu sangat mimin kemungkinanya.

“Kita tetap optimis 70 persen satu putaran, soal lain Wallahualam. Karena tercapapai atau tidak itu kita tau indikatornya karena segala perjuangan sudah kita lalui,” lanjutnya.

Meski demikian ia juga berpesan kepada seluruh relawan, tim pemengangan dimasa tenang ini untuk tetap waspada, agar tidak lengah dari segala berpotensi politik tidak baik yang merugikan calon lain.

“Masa kampanye sudah habis, tidak boleh lagi kampanye dalam bentuk apapun, tinggal kita mengawal, mengawasi melalui teman-teman di TPS masing-masing,’ imbaunya.

Ayah Sol- sapaan akrabnya, juga meminta seluruh masyarakat agar tidak golput, gunakan hak pilih di TPS masing-masing.

“Mari tanggal 14 Februari nanti, gunakan hak pilih kita, bersyukur masyarakat iklas menitipkan harapan kepada Prabowo-Gibran,” demikian Faishol Djausal.

TKD

Komentar