Pantau Hasil Pilpres, Dwita Ria Gunadi Sambangi Bappilu Gerindra Lampung

Politik1487 Dilihat

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Calon Legislatif DPR-RI Lampung II dari partai Gerindra, Dwita Ria Gunadi turut memantau Quick Count di sekretariat Bappilu Gerindra Lampung, Rabu (14/02/2024).

Kedatangan Dwita Ria Gunadi ini nampak didampingi oleh ketua Bappilu Gerindra Lampung Ahmad Giri Akbar dan wakil ketua Bappilu Fahrurrozi.

Bunda Ria nampak antusias melihat perolehan sementara dari Quick Count. Namun demikian dia belum mau berkomentar jauh terkait perolehan jumlah suara.

Terlebih di perhitungan Quick Count Rakata institute namanya mantap bertengger di posisi teratas.

“Ya ini agi memantau saja, bagaimana kawan-kawan di Bappilu bekerja dengan sangat ekstra, semoga membuahkan hasil maksimal untuk semua,” katanya.

Saat ditanya apa saja yang telah dilakukan di dapil selama masa kampanye dan sosialisasi, Aleg DPR-RI tiga periode ini menyebut lebih banyak menghabiskan waktu saja bersama masyarakat.

“Ini periode ketiga kalau diberi mandat oleh masyarakat untuk lanjut, kita tetap iktiar, bersosialisasi dengan masyarakat, adapun bentuknya yaitu bersama konstituen di dapil melalui pembinaan-pemninaan masyarakat,” ucapnya.

Tak lupa Dwita Ria Gunadi mengimbau seluruh kader partai, tim pemenangan dan relawan, untuk kompak mengawal suara di daerah masing-masing hingga ke KPU.

“Jangan lengah, jangan euforia, kawal suara kita, suara rakyat, suara kemenangan bersama,” demikian Dwita Ria Gunadi.

Diketahui, DPD Gerindra Lampung sudah merilis angka perolehan kemenangan telak Prabowo-Gibran di Lampung.

Ini juga diperkuat oleh berbagai lembaga survei nasional maupun daerah Lampung.

Pantauan ini juga disambut hangat oleh ketua DPD Gerindra Lampung, Rahmad Mirzani Djausal, keduanya terlihat berbincang hangat sambil melihat perkembangan perolehan suara.

TKD

Komentar