Bupati Pesibar Hadiri Sunatan Massal yang digelar oleh Baznas

Pesisir Barat83 Dilihat

Pesisir Barat, (Metropolis.co.id) – Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian (Diskominfotiksan), Suryadi, S.IP., M.M., menginformasikan bahwa, Bupati Pesisir Barat (Pesibar), menghadiri kegiatan sunatan massal dalam rangka menyambut datangnya Bulan Ramadhan 1445 Hijriah Tahun 2024.

yang digelar oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Pesibar bekerjasama dengan Pemkab Pesibar, di Gedung Sekretariat Tim Penggerak-Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Pesibar, Kecamatan Pesisir Tengah, Senin (19/2/2024).

Tampak ikut hadir dalam kegiatan sunatan massal untuk Kecamatan Pesisir Tengah dan Krui Selatan tersebut Wakil Bupati, A. Zulqoini Syarif, S.H., Pj. Sekda, Drs. Jon Edwar, M.Pd., Plt. Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Suryadi, S.IP., M.M., forkopimda Pesibar, dan wali dan peserta sunatan massal dari dua kecamatan yang berjumlah 38 anak.

Bupati Agus Istiqlal dalam sambutannya mengapresiasi dan menyambut positif atas terselenggaranya sunatan massal tersebut yang menjadi wujud nyata kepedulian terhadap sesama. “Serta sebagai media promotif dan persuasif kepada masyarakat untuk memelihara kesehatan sejak dini,” ucap Bupati Agus Istiqlal.

Bupati juga berharap kedepannya kegiatan sunatan massal seperti ini dapat tetap dilaksanakan sehingga dapat dirasakan manfaatnya secara lebih luas oleh masyarakat dan mampu meningkatkan paradigma hidup sehat yang akan membawa masyarakat kepada kualitas hidup yang lebih baik.

“Kegiatan yang akan dilaksanakan secara marathon ke semua kecamatan di Pesibar ini, diharapkan dapat rutin dilangsungkan setiap tahunnya. Sehingga masyarakat, khususnya masyarakat kurang mampu bisa terus merasakan manfaatnya kegiatan ini secara terus menerus,” pungkas Bupati Agus Istiqlal.

Diskominfo

Komentar