Terharu, Loyalitas Kader Kontan dibalas Prabowo, DPP Gerindra Beri instruksi Untuk Menangkan RMD

Politik1480 Dilihat

Bandar Lampung, (Metropolis) – Ketua DPD Partai Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal ungkap rasa haru dan bangga dihadapan ratusan jajaran kader Gerindra Lampung saat halal bihalal di ballroom Novotel Lampung, Minggu (12/05/2024).

Rasa bangga itu sangatlah beralasan, karena loyalitas unsur partai, relawan, sayap partai maupun koalisi partai berhasil menghantarkan Prabowo-Gibran dengan peraihan suara nyaris 70 persen di Lampung.

“Saya merasa terharu karena cita-cita kita bersama sudah sampai, sejak awal partai gerindra ini dibuat, tujuan kita hanya satu yakni bagaimana bapak Prabowo Subianto menjadi Presiden,” kata RMD dihadapan sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani.

Oleh sebab itu ia juga meneruskan sinyal bahwa apa langkah dan kebijakan presiden dan wakil presiden terpilih nanti yang berhubungan dengan kemaslahatan umat harus dikawal oleh Gerindra Lampung.

“Kedepan kita sebagai elemen partai juga harus bertanggungjawab, harus mengawal kepercayaan rakyat, dengan cara menyelaraskan program pusat di daerah kita agar berjalan sebaik mungkin dan semaksimal mungkin,” kata Calon Ketua DPRD Lampung dengan perolehan suara terbanyak itu.

Dari pernyataan tersebut, secara dalam bila diterjemahkan maka ia juga secara tak langsung menyatakan diri siap menterjemahkan program pusat di daerah, adapun saluran ialah menjadi pemangku kebijakan seperti ketua DPRD atau mungkin Gubernur Lampung.

Sinyal itu juga diperkuat oleh pernyataan Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani yang menyebut bahwa RMD adalah orang yang dipilih Prabowo untuk menjadi calon Gubernur Lampung.

“Prabowo memilih kadernya, tokohnya yang bisa menjadi representasi cita-cita beliau di pusat. Untuk di Lampung Prabowo sudah memberikan kesimpulan, bahwa orang yang layak orang itu adalah saudara H Rahmat Mirzani Djausal,” serunya dengan semangat yang kemudian diamini hadirin halal bihalal.

Sebagai pemacu semangat ia juga langsung memberikan intruksi dari Prabowo Subianto untuk mengusung, mendukung dan memenangkan Rahmad Mirzani Djausal sebagai Calon Gubernur Lampung.

“Insya Allah Lampung menuju keberkahan yang lebih baik, kami minta para ranting partai PAC, Kabupaten dan Provinsi, para caleg terpilih dan tidak terpilih kemarin bersatu kembali untuk memenangkan saudara kita menjadi Gubernur Lampung”

“Pak prabowo yakin dan percaya loyalitas masuarakat Lampung tetap setia untuk menciptakan optimisme menjadi lebih baik,” demikian Ahmad Muzani.

RMD Media

Komentar