Kawal RMD ikuti Penjaringan, Fahrurrozi: Kita Antarkan dengan Penuh Kebahagiaan dan Riang Gembira

Politik1109 Dilihat

Bandar Lampung, (Metropolis) – Hantarkan pengembalian berkas calon Gubernur Lampung, Rahmat Mirzani Djausal ke partai Demokrat, fraksi Gerindra Lampung mengaku senang dengan bingkai politik yang santun dan riang gembira.

Hal itu dikatakan wakil ketua, Fahrurrozi yang selalu hadir mendampingi dalam pengambilan maupun pengembalian berkas bakal calon ke beberapa tim penjaringan partai di Lampung.

“Kami ini kan ingin menghantarkan ketua kami menjadi Gubernur, tentu kamu harus bahagia dan suka cita,” begitu kata Fahrurrozi, Selasa pagi, (14/05/2024).

Gaya politik Fahrurrozi juga penuh seni, baik saat berdialog, menyampaikan pinangan calon, pun mungkin gaya obi-lobi politik yang terbukti bisa menghantarkannya meraih perolehan suara kedua terbanyak didapilnya.

“Kita datang ke partai lain ini kan judulnya ingin meminang agar berkenan mendukung dan berkoalisi dengan kita, nah seni mengolah kemungkinan ini juga harus dengan cara yang menyenangkan dan bahagia,” sebutnya.

Momentum tiap pengambilan dan penyerahan berkas bakal Calon Gubernur Lampung, Rahmat Mirzani Djausal ini memang selalu ramai didampingi jajaran pengurus maupun Fraksi.

Masing-masing mengenakan baju putih khas squad Prabowo Subianto, bahkan dalam beberapa kesempatan rombongan terlihat membaur akrab dengan partai lain.

“Ya begitulah, kita menjalin silaturahmi kemudian menyampaikan pinangan, kadang moment bahagian itu datang karena ada hubungan erat, seperti di PAN kemaren, kita banyak nostalgia, kan saya dan ketua DPD Gerindra juga dulu pernah jadi bagian keluarga PAN juga,” kata dia bercerita.

Diketahui, hari ini bakal calon Gubernur Lampung, Rahmat Mirzani Djausal mengantarkan pengembalian berkas calon untuk penjaringan partai Demokrat.

Pengembalian itu dijadwal dipimpin dan dihantarkan langsung oleh ketua DPD Gerindra Lampung, selain menyatakan keseriusan, hal itu juga menjadi safari politik untuk pencalonannya.

RMD Media

Komentar