Pastikan Stok Pangan Aman, Bupati Nanang Ermanto Tinjau Gudang Bulog

Lampung Selatan532 Dilihat

Kalianda, (Metropolis.co.id) – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, didampingi Sekda Kabupaten, Thamrin, dan beberapa kepala OPD meninjau ketersediaan bahan pangan di Gudang Badan Urusan Logistik (Bulog) Cabang Lampung Selatan, Kamis (29/2/2024).

Kedatangan Nanang Ermanto bertujuan guna memastikan ketersediaan stok pangan dan harga kebutuhan pokok selama puasa Ramadan hingga hari raya Idulfitri 1445 Hijriah.

“Hari ini kami ditemani Pimpinan Cabang Bulog Lampung Selatan, bu Ani, meninjau gudang Bulog. Alhamdulillah Lampung Selatan mempunyai stok beras, minyak dan gula. Cukup aman untuk mendistribuskikan bantuan pangan,” kata Nanang.

Dalam kunjungannya, Nanang Ermanto meninjau berbagai aspek, termasuk jumlah stok pangan yang tersedia dan kondisi penyimpanan.

Nanang juga memastikan proses penyimpanan dilakukan dengan baik dan sesuai standar untuk menjaga kesegaran dan keamanan produk pangan.

“Nah ini kita sudah melihat stok beras cukup untuk kebutuhan pangan. Menyongsong memasuki ramadan, mungkin hitungan hari, stok disini memang aman,” ujar Nanang.

Nanang juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Bulog yang telah bekerja dengan baik dan membantu pemerintah daerah, dalam menstabilkan harga pangan dan memenuhi kebutuhan pokok di Kabupaten Lampung Selatan.

“Terima kasih Bulog terus bekerja dengan baik untuk kepentingan daerah, kepentingan masyarakat,” kata Nanang dalam kunjungan itu.

Diskominfo Lamsel

Komentar