Rektor Beserta Jajaran Pimpinan Universitas Safari Ramadan di FT

Kabar Kampus611 Dilihat

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Fakultas Teknik (FT) Universitas Lampung (Unila) mengadakan buka puasa bersama Rektor bertema “Tebar Kebahagiaan dengan Silaturahmi untuk Meraih Berkah Ramadan” pada Selasa, 19 Maret 2024, di Masjid Al Fatih, kampus setempat.

Acara yang dimulai pukul 17.00 WIB, menghadirkan Ust. Aidi Afrian, selaku penceramah dan dibuka langsung Rektor Unila Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., IPM., ASEAN Eng., yang hadir didampingi Wakil Rektor Bidang Akademik Unila Dr. Eng. Suripto Dwi Yuwono, M.T., dan Wakil Rektor PKTIK Dr. Ayi Ahadiat, M.B.A.

Prof. Lusmeilia dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur dan terima kasih sudah diundang di Masjid AL-Fatih yang sudah selesai direnovasi, sehingga semakin nyaman untuk kegiatan belajar agama Islam, khususnya salat berjamaah.

Momen ini menjadi ajang silaturahmi antardosen dan mahasiswa FT khususnya yang bersuka-cita menyambut Ramadan di dalam masjid yang menjadi simbol dakwah Islam sivitas akademika FT Unila.

“Saya sangat senang melihat postingan di media sosial bahwa setiap sore pada bulan Ramadan tahun ini Masjid Al Fatih sangat ramai dikunjungi adik-adik mahasiswa untuk kegiatan buka bersama di sini,” tambahnya.

Dekan FT Dr. Eng. Helmy Fitriawan, S.T., M.Sc., menyampaikan, kegiatan ini merupakan safari Ramadan Rektor Unila beserta jajaran pimpinan universitas ke fakultas teknik.

Kegiatan yang diikuti sebagian besar sivitas akademika FT ini merupakan momentum memperkuat tali silaturahmi serta memperbesar rasa kekeluargaan yang sudah terjalin baik selama ini antara dosen, tenaga kependidikan, dan mahasiswa FT Unila.

Dr. Helmy juga berharap, kegiatan ini menjadi sarana untuk memperbanyak ibadah mengisi bulan suci Ramadan tahun ini sehingga memperkuat ketakwaan dan keimanan kepada Allah subhanahu wa taala.

Turut hadir pada kegiatan ini Direktur Pascasarjana, Ketua dan Sekretaris lembaga, Ketua dan Sekretaris UPT,Dl Dekan FISIP, Dekan FMIPA, Dekan FK, Ketua BPU, jajaran wakil dekan FT Unila, serta sivitas akademika di jurusan FT Unila.

Humas UNILA

Komentar