Respon Cepat, PJ Bupati Marindo Penuhi Aspirasi Warga Untuk Rapihkan Jalan ini!

Pringsewu668 Dilihat

Pringsewu, (Metropolis) – Tak lama usai kunker PJ Bupati Marindo, jalan rusak yang dikeluhkan masyarakat di dua kecamatan yakni Ambarawa dan Banyumas kabupaten Pringsewu kini sudah diperbaiki oleh Pemerintah Pringsewu.

Hal itu tentu menjadi satu kepuasan pejabat publik untuk bisa memenuhi keinginan masyarakat secara cepat dan nyata.

“Jalan wayakrui yang waktu itu ditinjau bapak sudah kita timbun dan rapihkan, mudah-mudahan mudik lancar,” begitu laporan jajaran satker wewenang memeberikan laporan pada PJ Bupati Marindo Kurniawan, selasa (02/04/2024).

Hal ini dalam rangka tindakan lanjut Pj Bupati Pringsewu Dr Marindo Kurniawan dalam merespon aspirasi masyarakat terkait jalan rusak dibeberapa ruas di Pringsewu.

Dalam kegiatan beberapa waktu lalu, Pj Bupati Marindo melihat kondisi jalan rusak yang dikeluhkan masyarakat di dua kecamatan yakni Ambarawa dan Banyumas.

Ia melihat langsung kondisi jalan rusak. Kemudian, menyebut akan segera memberikan sulusi cepat karena masyarakat butuh jalan untuk penggerak roda ekonomi.

Terkait pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan, Marindo mengakui memang butuh proses perencanaan dan penganggaran yang tepat.

“Kami sudah melihat langsung kondisinya dan akan menjadi usulan prioritas dalam APBD perubahan dan APBD 2025,” tegas Marindo.

Marindo juga menegaskan, pemkab Pringsewu akan menjadikan infrastruktur sebagai prioritas pembangunan.

Terkait kondisi jalan yang rusak, pihaknya akan mempelajari apakah akibat tonase yang berlebihan atau kualitas jalan yang kurang baik.

“Kegiatan tadi adalah pertolongan pertama, mudah-midahan bisa membantu, ” demikian Marindo.

Red

Komentar