DWP UIN MY Batusangkar Bagikan Paket Lebaran kepada Pengawai Non ASN

Kabar Kampus69 Dilihat

Tanah Datar, (Metropolis.co.id) – Menjelang perayaan Idul Fitri 1445 H/2024 M Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Islam Negeri (UIN) Mahmud Yunus Batusangkar membagikan paket lebaran kepada pegawai Non ASN dan juga agenda terakhir pembagian takjil Ramadhan di pelantaran gedung rektorat, Jum’at (05/04/2024).

Paket lebaran ini diterima langsung oleh 18 orang tenaga administrasi, 27 orang para tenaga kebersihan, 7 orang juru mudi dan 19 orang keamanan dan 2 orang tenaga teknisi, yang di berikan langsu oleh ketua DWP UIN Mahmud Yunus Batusangkar Ny. Fitri Yeni Marjoni.

Kegiatan yang berlangsung digedung rektorat UIN Mahmud Yunus Batusangkar ini dihadiri langsung oleh Rektor UIN Mahmud Yunus Batusangkar Prof. Dr. Marjoni Imamora, M.Sc serta wakil rektor I,II dan III.

Pembagian Peket Lebaran ini merupakan rangkain kegiatan DWP UIN Mahmud Yunus Batusangkar selama bulan Ramadhan dengan tema “Indahnya Berbagi, Membuat Hidup Berseri Karena Rahmad Ilahi”

Ketua DWP Ny. Fitri Yeni Marjoni menegaskan bahwa pembagian paket lebaran ini merupakan bagian dari Program Kerja DWP UIN Mahmud Yunus Batusangkar sebagai bentuk kepedulian kepada seluruh tenaga Non ASN di lingkungan UIN Mahmud Yunus Batusangkar, terutama dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H.

“Dana untuk pemberian paket lebaran diperoleh dari kas DWP UIN Mahmud Yunus Batusangkar sedangkan takjil bersumber dari para donatur tambahnya.

“Alhamdulillah, berkat kerjasama dan partisipasi dari para pengurus dan anggota DWP kami dapat berbagi kebahagiaan dengan para tenaga Non ASN di UIN Mahmud Yunus Batusangkar. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan membawa keceriaan bagi mereka di Hari Raya Idul Fitri,” tutup Ny. Fitri Yeni Marjoni.

Rektor UIN Mahmud Yunus Batusangkar selaku Penasehat DWP Prof. Dr. Marjoni Imamora, M.Sc mengapresiasi terlaksananya kegiatan sosial ini selama bulan puasa Ramadhan tahun 1445 H/2024 M . Kegiatan ini merupakan agenda rutin Pengurus DWP UIN Mahmud Yunus Batusangkar setiap tahunnya pada bulan Ramadhan.

Lebih lanjut Prof. Marjoni Imamora mengatakan rangkaian kegiatan ini bisa menjadi sinergi antara Dharma Wanita Persatuan dan pegawai UIN Mahmud Yunus Batusangkar dan seluruh keluarga besar UIN Mahmud Yunus Batusangkar, selain untuk membantu sesama. Kegiatan ini juga bertujuan mempererat tali silaturahmi antar pengurus dan anggota.

Saksi ini juga diharapkan menjadi momentum peningkatan kinerja dan kreatifitas setiap anggota DWP sehingga mampu berkiprah nyata dengan menjadi organisasi yang berkualitas dan mandiri tentunya di UIN Mahmud Yunus Batusangkar tutup Prof. Marjoni.

Humas UIN-MYB

Komentar