Jens Raven Menuju Indonesia, Naturalisasi?

Nasional2118 Dilihat

Jakarta, (Metropolis.co.id) – Pemain berdarah Belanda-Indonesia, Jens Raven, dilaporkan lekas datang di Indonesia. Besar mungkin buat mengurus proses naturalisasi jadi WNI.

Perihal tersebut dikenal melalui Whatsapp Raven dengan tenaga pakar Kemenpora RI Hamdan Hamedan. Pesan tersebut setelah itu diunggah melalui Instastory Hamdan.

“Terima kasih banyak Pak Hamdan, Kamu merupakan orang yang aku percaya.Semua ini tidak hendak bisa jadi terjalin tanpa kerja keras yang kamu jalani buat kami orang Indonesia di luar negeri/diaspora,” tulis Raven.

“Saya hendak memesan tiket, mudah-mudahan kita dapat berjumpa sebentar di Jakarta saat sebelum aku berangkat ke Yogya,” ucap Raven meningkatkan

Hamdan setelah itu menimpali kalau dia tidak tabah menemui Raven dalam waktu dekat.

“Anda dipersilakan! Terima kasih yang sebesar-besarnya pula kepada Menteri Pemuda serta Berolahraga yang tanpa tahu letih mencari talenta di segala dunia. Tidak tabah bertemu dengan Kamu di Jakarta, InsyaAllah.”

Jens Raven dikala ini bermain buat klub asal Belanda, Dordrecht U-21, dengan posisi striker. Darah Indonesia Raven mengalir dari neneknya, tepatnya Yogyakarta.

Sinyal Raven hendak lekas dinaturalisasi terus menjadi kokoh sebab lebih dahulu Shin Tae Yong pernah melihat langsung game penyerang 18 tahun itu di Belanda.

Dikala itu, klub Raven Dordrecht U-21 bertanding melawan regu yang diperkuat Rafael Struick, ADO Den Haag U-21.

Tidak hanya Raven, PSSI dikabarkan tengah berupaya buat menuntaskan proses naturaliasai beberapa pemain lain. Mereka merupakan Maarten Paes (FC Dallas), Calvin Verdonk (NEC Nijmegen), Ole Romeny (FC Utrecht), serta Tristan Gooijer (Ajax).

CNN

Komentar