Kartu Merah, Ronald Araujo Dikritik Ilkay Guendogan

Nasional1072 Dilihat

Barcelona, (Metropolis.co.id) – Ronald Araujo menemukan kartu merah dikala Barcelona tumbang dari Paris Saint-Germain. Bek 25 tahun itu juga kena kritik rekan setimnya, Ilkay Guendogan.

Barcelona tersingkir dari Liga Champions 2023/2024. Pasukan Xavi Hernandez gugur sehabis kalah 1-4 dari Paris Saint-Germain pada leg kedua perempatfinal di Estadi Olimpic Lluis Companys, Rabu (17/4) dini hari Waktu indonesia barat (WIB)

Tim tuan rumah sedianya unggul lebih dahulu melalui berhasil Raphinha. Kartu merah Araujo di menit ke-29 mengganti jalannya pertandingan.

Ronald Araujo diusir wasit sehabis jadi orang terakhir yang menahan laju Bradley Barcola di dekat kotak penalti Barcelona. Blaugrana juga wajib bermain dengan 10 pemain di sisa waktu yang terdapat

Paris Saint-Germain menggunakan keunggulan jumlah pemain dengan membobol gawang Barcelona 4 kali. Kylian Mbappe berhasil buat brace, sedangkan 2 berhasil yang lain dibukukan Ousmane Dembele serta Vitinha.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, mengancam keputusan wasit atas kartu merah Araujo. Baginya perihal itu merampok keunggulan timnya sampai wajib tersingkir dari kompetisi.

Pemikiran berbeda di informasikan Ilkay Guendogan. Gelandang Barcelona itu malah menyalahkan Araujo yang kurang bijak dalam mengambil keputusan.

“Sulit buat mengatakannya… Tetapi di momen-momen berarti ini Kamu wajib mesti percaya bila Kamu mengincar bola. Aku tidak ketahui apakah ia memegang bola ataupun tidak,” kata Guendogan, dilansir dari Marca.

“Saya lebih suka kebobolan ataupun apalagi membiarkan suasana keadaan satu lawan satu. Aku tidak ketahui apakah ia sukses memahami bola ataupun tidak tetapi berilah peluang kepada penjaga gawang buat menghentikannya, ataupun apalagi berikan mereka gol,” sambungnya.

“Berkurangnya satu pemain hendak lekas menewaskan Kamu dalam permainan,” Ilkay Guendogan menegaskan.

detik

Komentar