Pemkab Lampung Selatan Gelar Upacara Bulanan Sekaligus Halalbihalal 1445 H

Lampung Selatan189 Dilihat

Kalianda, (Metropolis.co.id) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan menggelar upacara bulanan sekaligus halalbihalal di lingkungan Pemkab setempat pasca libur panjang dan cuti bersama Idulfitri 1445 Hijriah.

Upacara bulanan yang dipimpin langsung Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto berlangsung di Lapangan Korpri, Kalianda, komplek Pemkab setempat, Rabu (17/4/2024).

Setelah upacara selesai, dilanjutkan dengan bersalam-salaman dengan Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto dan Sekretaris Daerah Kabupaten Thamrin, dimulai dari pejabat eselon II, pejabat eselon III, serta diikuti seluruh peserta upacara yang hadir.

Dalam amanatnya, Nanang Ermanto menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan THLS di Lingkungan Pemkab Lampung Selatan.

Nanang mengatakan, pasca libur panjang dan cuti bersama, diharapkan seluruh pegawai untuk tidak larut dalam euforia hari raya dan kembali melaksanakan rutinitas kerja seperti biasanya.

“Satu bulan penuh kita melaksanakan puasa di bulan Ramadan. Mudah-mudahan segala amal ibadah kita diterima Allah SWT, dan semoga kita senantiasa diberikan hidayah dan kesempatan untuk dipertemukan kembali dengan bulan Ramadan tahun depan,” kata Nanang.

Selain itu, Nanang juga berharap, setelah satu bulan penuh menjalankan ibadah puasa di Ramadan, dapat memberikan dampak dan progres yang baik terhadap kinerja para ASN.

“Yang lebih penting, kita harus mengambil hikmah dari nilai-nilai Ramadan. Hikmah itu harus terpatri dalam semangat kita untuk terus meningkatkan kinerja,” pesan Nanang.

Diskominfo Lamsel

Komentar