Polisi Amankan 3 Orang, Terkait Penemuan Mayat Wanita di Pulau Pari

Nasional1061 Dilihat

Jakarta, (Metropolis.co.id) – Polisi masih menyelidiki permasalahan temuan mayat perempuan di perairan Pulau Pari, Kepulauan Seribu. 3 orang saat ini diamankan polisi.

“Saat ini Regu Subdit Jatanras sudah mengamankan 3 orang,” kata Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Wira Satya Triputra, dikala dihubungi detikcom, Kamis (18/4/2024).

Secara terpisah, Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP rovan Richard Mahenu berkata ketiga orang tersebut dikala ini diamankan dalam rangka dimintai penjelasan

“Tiga orang diamankan buat dimintai keterangan,” katanya.

Rovan berkata polisi dikala ini sudah menciptakan titik cerah terpaut bukti diri korban. Dari 3 orang yang diamankan ini, 2 di antara lain merupakan pacar korban.

“Identitas korban telah terdapat titik cerah 2 orang yang diamankan merupakan pacar korban,” imbuhnya.

Temuan Mayat

Mayat wanita tersebut ditermukan di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu pada Sabtu (13/4). Korban ditemui dalam keadaan muka telah sirna

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Jarot Sungkowo berkata korban ditemui oleh warga yang tengah melaksanakan aktivitas snorkeling.

“Mayat tersebut ditemui oleh seseorang masyarakat setempat sehabis kembali dari aktivitas snorkeling,” kata Jarot dalam keterangannya, Senin (15/4/2024).

Sehabis menemukan data tersebut, pihak kepolisian juga mengarah posisi buat melaksanakan olah TKP dini Korban juga dievakuasi ke pinggir tepi laut buat proses identifikasi.

Dari hasil identifikasi, korban dikenal berjenis kelamin wanita berumur 30 tahun. Korban menggunakan anting serta kalung liontin bermotif kupu-kupu. Dikenal wajah korban telah dalam keadaan sirna

Berikut ciri-ciri korban tersebut:

– Ada anting di kuping kiri bercorak kuning bermotif kupu-kupu
– Ada kalung serta liontin bercorak kuning bermotif kupu-kupu
– Memakai celana jins panjang bercorak biru
– Memakai kaus lengan panjang bercorak gelap serta berkancing
– Ditemui gigi palsu
– Besar tubuh dekat 160 Centimeter
– Kulit putih
– Masih memakai bra bercorak merah.

detik

Komentar