Prabowo: Sekarang Persiapan Hadapi Masa Depan

Politik764 Dilihat

Jakarta, (Metropolis.co.id) – Presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto merespons soal putusan sengketa pilpres di Mahkamah Konstitusi (MK). Dirinya bersyukur proses di MK telah selesai.

“Ya kita bersyukur ya, kita bersyukur,” kata Prabowo di kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2024).

Dirinya mengatakan akan melakukan persiapan untuk menghadapi masa depan. Prabowo juga mengatakan hari Rabu besok (24/2) akan ke KPU.

“Ya kita bersyukur proses di Mahkamah Konstitusi sudah selesai dan kita sekarang tentunya lakukan persiapan-persiapan untuk menghadapi masa depan,” kata Prabowo.

Prabowo juga berterima kasih kepada semua masyarakat, atas dukungannya. Menteri Pertahanan (Menhan) itu juga berterima kasih kepada semua unsur yang telah bekerja keras.

“Terima kasih semua masyarakat, terima kasih dukungannya, terima kasih kepada Mahkamah Konstitusi yang sudah menjalankan tugas yang berat,” kata Prabowo.

“Terima kasih kepada semua unsur, semua pihak yang telah bekerja keras,” tambahnya.

Sebelumnya, MK menolak permohonan sengketa hasil Pilpres 2024. MK menolak permohonan yang diajukan Anies-Cak Imin setelah membacakan pertimbangan terhadap dalil-dalil permohonan.

“Menolak permohonan pemohon untuk seluruhnya,” ujar Ketua MK Suhartoyo dalam persidangan di Gedung MK, Jakarta Pusat, Senin (22/4).

MK juga menolak permohonan sengketa hasil Pilpres 2024 yang diajukan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. MK menyatakan menolak permohonan Ganjar-Mahfud setelah membacakan pertimbangan terhadap dalil-dalil permohonan.

“Menolak permohonan pemohon untuk seluruhnya,” ujar Suhartoyo.

detik

Komentar