Prabowo-Gibran Tinggalkan Rumah Dinas, Makan Malam dengan Jokowi di Istana

Politik1429 Dilihat

Jakarta, (Metropolis.co.id) – Presiden serta wakil presiden terpilih, Prabowo Subianto serta Gibran Rakabuming Raka, hendak berkunjung ke Istana Presiden malam ini. Keduanya nampak berangkat bersama dari rumah dinas Prabowo di Jalur Widya Chandra III, Jakarta Selatan.

Pantauan detikcom di posisi Rabu (24/4/2024), Prabowo serta Gibran nampak keluar bersama pada jam 19.16 Waktu indonesia barat (WIB) Berpakaian batik bernuansa cokelat hitam Gibran keluar awal mengarah ke mobil dengan pelat B 108 PSD.

Tidak lama berselang, Prabowo keluar dari rumah dinas di Wican. Prabowo pula memakai batik bercorak cokelat.

“Iya ingin ke Istana),” kata Prabowo sembari mengacungkan jempol dari dalam mobil.

Ada pula lebih dahulu Gibran menyebut hendak terdapat pertemuan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Pertemuan hendak berlangsung malam ini.

Perihal tersebut dibenarkan Gibran sehabis berjumpa dengan Wakil Presiden Ma’ruf. Amin di rumah dinas wapres di Jalur Diponegoro, Jakarta Pusat, sore tadi.

“Nanti malam,” kata Gibran dikala ditanya menimpa pertemuan bersama Jokowi, Rabu (24/4).

Gibran tidak memerinci jadwal pertemuan di Istana Negeri malam hari ini. Tetapi yang jelas, selepas berjumpa dengan Ma’ruf. sore ini, dia hendak terlebih dulu berjumpa dengan presiden terpilih Prabowo Subianto.

“Abis ini gabung lagi sama Pak Prabowo,” ucapnya

detik

Komentar