Bupati Asahan, H Surya: Terima kasih Kepada Petugas telah Wujudkan Asahan Bersih

Asahan352 Dilihat

Asahan, (Metropolis.co.id) – Bupati Asahan, H Surya mengucapkan terimakasih kepada seluruh petugas kebersihan di Dinas Lingkungan Hidup yang terus menjaga terwujudnya Asahan bersih dari sampah, khususnya di Kota Kisaran.

“ Teruslah jaga kebersihan Asahan ini. Dan saya berharap kepada Camat dan Lurah ikut berperan serta membantu petugas kebersihan dengan menjaga kebersihan di wilayahnya masing-masing,” ucap Bupati di hadapan puluhan petugas kebersihan dalam acara halal bihalal di Gedung Serbaguna Kisaran, Jum’at (26/04).

Bupati juga mengucapkan terima kasih atas loyalitas dan dedikasi yang diberikan selama ini, mewujudkan Asahan bersih dan sehat. “ Kalian merupakan ujung tombak Pemkab dalam menjadikan Kota Kisaran sebagai kota yang bersih dan sehat,” ungkapnya sembari mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Sementara itu, Kadis Lingkungan Hidup, Rahmat Hidayat Siregar menjelaskan kegiatan tersebut untuk menjalin silaturahmi antara keluarga besar Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan, untuk memupuk rasa persaudaraan antar pegawai dengan Bupati Asahan. “ Kegiatan ini untuk menjaga komunikasi yang baik dan saling memaafkan agar diri kita menjadi insan yang baik,” ungkap Kadis.

Kegiatan dirangkai dengan penyantunan anak yatim dan pemberian reward kepada mandor terbaik oleh Bupati Asahan dan Ketua TP PKK Kabupaten Asahan.

Red

Komentar