RMD Ajak Warga Nobar Semifinal AFC U23 di PKOR Wayhalim

Bandar Lampung1037 Dilihat

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Anggota DPRD Provinsi Lampung, Rahmat Mirzani Djausal (RMD), mengundang warga Lampung untuk menghadiri acara nonton bareng pertandingan sepak bola semifinal AFC U23 antara Indonesia dan Uzbekistan pada Senin, 29 April 2024.

Acara ini akan berlangsung di PKOR Wayhalim, Bandar Lampung, mulai pukul 19.00 WIB hingga selesai, dan akan dimeriahkan dengan penampilan musik dari Teboxs.

RMD menyatakan bahwa acara nonton bareng ini adalah kesempatan untuk memberikan dukungan kepada tim nasional U23 Indonesia.

“Mari kita saksikan perjuangan tim nasional kita dalam pertandingan semifinal ini. Selain menonton pertandingan yang seru, kita juga akan menikmati penampilan musik dari Teboxs, yang akan membuat suasana semakin meriah,” katanya.

Selain penampilan musik, acara ini juga akan menyajikan berbagai hiburan dan hadiah menarik untuk para peserta. “Kapan lagi kita bisa nonton bola dan berkesempatan mendapatkan hadiah? Kami berharap acara ini dapat menjadi ajang yang menyenangkan bagi warga Lampung,” tambah RMD.

RMD juga menekankan pentingnya menjaga semangat kebersamaan dan persatuan melalui acara ini. “Acara nonton bareng ini adalah momen yang tepat untuk berkumpul, bersenang-senang, dan mendukung tim nasional bersama-sama. Saya mengajak semua masyarakat Lampung untuk hadir dan meramaikan acara ini,” ujar Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung ini.

Acara ini tidak hanya untuk mendukung timnas U23 Indonesia, tetapi juga selaras dengan visi dan misi Prabowo Subianto, Ketua Umum Gerindra yang juga Presiden terpilih Indonesia periode 2024-2029. Salah satu tujuan Prabowo sebagai presiden terpilih adalah menghadirkan prestasi di bidang olahraga yang tidak hanya menjadi simbol kebanggaan, tetapi juga mencerminkan ketangguhan, spirit, dan dedikasi bangsa.

Red

Komentar