PJ Bupati Marindo Ajak Media Bersinergi

Pringsewu1123 Dilihat

Pringsewu, (Metropolis.co.id) – Penjabat Bupati Pringsewu Dr. Marindo Kurniawan S.T.MM, meminta media untuk rapatkan barisan dan sinergi dalam rangka membangun Bumi Jejama Secancanan. 

Hal ini dikatakan Marindo saat menghadiri pelantikan Ketua serta pengurus DPD I IWO-I Kabupaten Pringsewu .Yang diketuai Sirli Hayadi di Hotel Urban Pringsewu, Senin (6/5/2024).

Pj. Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan pada acara yang dihadiri Ketua DPRD Pringsewu Suherman beserta jajaran pemerintah daerah dan forkopimda, serta Ketua IWO-I Provinsi Lampung dan kabupaten kota serta sejumlah provinsi lainnya mengatakan dunia pers saat ini berkembang sangat cepat seiring dengan kemajuan teknologi dan informasi yang disertai dengan peraturan perundang-undangan yang memberi ruang bagi masyarakat, untuk mengembangkan kemerdekaan pers, serta menjamin hak memperoleh informasi yang diperlukan.

“Oleh karena itu, saya berharap rekan-rekan wartawan di Kabupaten Pringsewu, terutama yang tergabung dalam IWO-I, mampu mengemas berita dengan penuh tanggungjawab, berimbang, dan sesuai kode etik wartawan yang berlaku,” ujarnya. 

Pj. Bupati Pringsewu juga menyampaikan ucapan selamat kepada DPD IWO-I Kabupaten Pringsewu yang telah dilantik, dan berharap bisa menjadi mitra dalam rangka membangun dan memajukan Kabupaten Pringsewu menjadi lebih baik.

Pada kesempatan tersebut juga digelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IWO-I se-Indonesia, 6-7 Mei 2024.

Red

Komentar