Undang Bank Indonesia dan Jasa Raharja, CCED Gelar Pelatihan Persiapan Karier Mahasiswa

Kabar Kampus248 Dilihat

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – UPT Pengembangan Karier dan Kewirausahaan (UPT PKK) atau CCED Unila menggelar Pelatihan Persiapan Memasuki Dunia Kerja pada Selasa, 7 Mei 2024, di Aula A Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unila.

Kegiatan secara resmi dibuka Kepala UPT PKK Dr. Usep Syaipudin, S.E., M.S.Ak., dan diprakarsai Divisi Pembinaan dan Konsultasi Karier yang dipimpin Dr. Ranni Rahmayanthi Z., S.Pd., M.A., bekerja sama dengan PT. Jasa Raharja Cabang Lampung dan Bank Indonesia Provinsi Lampung sebagai pemateri.

Dr. Usep Syaipudin dalam sambutannya menyatakan, Unila sebagai perguruan tinggi negeri memiliki indikator kinerja utama (IKU) dengan tiga parameter untuk mengukur kualitas lulusan. “Kegiatan ini merupakan upaya CCED untuk membantu mahasiswa mempersiapkan kelulusan dengan harapan dapat mencapai kriteria IKU-1,” ungkapnya.

Materi disampaikan Ade Triyono, S.T., M.M., ERMCP, QRMP., selaku Kepala Bagian Administrasi PT. Jasa Raharja Cabang Lampung dan Junanto Herdiawan sebagai Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Lampung. Turut hadir Wakil Dekan bidang Akademik dan Kerja Sama dari Unila.

Humas UNILA

Komentar