Nobar Asik RMD Banjir Hadiah dan Suport Banyak Tokoh

Bandar Lampung1317 Dilihat

Bandar Lampung, (Metropolis) – Nobar Asik RMD banjir hadiah dan suport sejumlah tokoh yang antusias mendampingi bakal Calon Gubernur Lampung, Rahmat Mirzani Djausal saat nonton bareng sepakbola U23 antara Indonesia vs Guinea di PKOR Bandar Lampung.

Kehadiran para tokoh tersebut ternyata karena hobby dan kecintaan terhadap Indonesia utamanya olahraga.

Kehadiran itu juga mendapat respon positif dari tokoh sepakbola Lampung, Adolf Hidayatullah yang menyebut olahraga bisa menjadi perekat bangsa.

“Sepakbola jadi pemersatu, kalau soal olahraga, RMD ini paling mumpuni, dari sekian banyak bakal calon Gubernur di Lampung kalau diminta presentasi maka menurut saya beliau ini sangat mumpuni,” kata Adolf disela babak pertama nobar sepakbola Indonesia-Guinea.

Semangat dan isu positif olahraga kata pria yang dikenal dengan sapaan bung Dolop itu, sangatlah sentris dan bisa dibawa ke isu baik apapun.

“Momen yang tepat, apalagi ini melibatkan honi anak muda dan banyak orang, beliau sangat representatif untuk itu,” ujarnya.

Rahmat Mirzani Djausal datang langsung menonton dan membaur bersama masyarakat.

Ia bahkan nampak menikmati kebersamaan dengan duduk beralaskan arena paving blok PKOR Bandar Lampung.

Nampak hadir tokoh politik sekaligus wakil bupati Lampung Tengah, Ardhito Wijaya, tokoh pemuda ketua KNPI Lampung Ikbal Ardiansyah, lalu ada juga Andi Desfiandi dan Ari Meizari dan lainya.

Diketahui, Timnas Indonesia U-23 melawan Guinea U-23 untuk memperebutkan tiket terakhir ke Olimpiade Paris 2024.

Pada kesempatan nobar itu, panitian Nobar RMD juga memberikan puluhan hadiah elektronik, uang tunai dan handphone.

Babak playoff Olimpiade Paris 2024 antara Indonesia Vs Guinea yang di Clairefontaine, Paris, Prancis pada babak pertama Guinea unggul dengan score 1:0 dengan mendapat hadiah penalti pada menit ke 30.

Hingga menit terakhir, wasit meniup peluit panjang dengan menutup kemenangan untuk Guinea dengan score 1:0.

RMD Media

Komentar