RMD Kembalikan Formulir Pendaftaran Cagub Lampung ke DPW PAN

Bandar Lampung1418 Dilihat

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Penuhi janji sebagai bukti keseriusan meminang Partai PAN, bakal calon Gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal hantarkan langsung pengembalian berkas pendaftaran ke DPW PAN Lampung, kamis pagi (09/05/2024).

Pengembalian berkas itu juga nampak dihadiri wakil ketua DPD Gerindra dan beberapa jajaran Fraksi partai Gerindra Lampung.

“Bahwa PAN dan Gerindra memiliki presiden yang sama, yakni Prabowo Subianto, yang menunjukkan sinergi antara kedua partai dalam konteks nasional,” ujar Rahmat Mirzani Djausal.

Bingkai harmonisasi itu juga terasa saat pertemuan kedua pihak, apalagi jika mengulik silsilah pengurus DPD Gerindra saat ini beberapa pentolanya pernah juga bernaung di partai PAN.

“Pengembalian formulir pendaftaran ini menjadi salah satu langkah awal dalam proses pencalonan dan Pilkada Serentak 2024, menandai komitmen dan keseriusan kita dalam mengikuti proses politik di Lampung,” kata RMD.

Ternyata tak hanya soal Calon Gubernur. PAN juga mengajukan permintaan kepada Gerindra terkait pembagian daerah untuk Pilkada Serentak 2024.

“Ini tentu menunjukkan adanya kerja sama baik untuk kemajuan Lampung, cara musyawarahnya tentu melalui negosiasi antara kedua partai,” ujar mantan Bendahara partai PAN Lampung itu.

Diketahui, RMD Kembalikan Formulir Pendaftaran Cagub Lampung ke DPW PAN.

Langkah Konkrit RMD ini tentu untuk memenuhi keinginan PAN agar berkas diantarkan langsung oleh bakal calon yang akan diusung PAN.

“Tanggal sembilan pengembalian berkas harap diantarkan oleh bakal calon langsung, ini seni mengolah kemungkinan, kita taat azas satu kesatuan dari DPP apapun itu pilgub adalah mencari Rido Allah SWT untuk kesejahteraan masyarakat Lampung,” kata Sekretaris Tim Penjaringan PAN Lampung, Ahmad Iswan H. Caya selaksa lalu, yang kemudian diamini oleh ketua DPW PAN Lampung Irlan Lan Jafar dan fraksi PAN Suprapto.

Tak hanya soal seni politik saja, tapi kegiatan ini juga tentu menjadi bukti soal keunggulan RMD dalam Berkomunikasi dengan Partai Politik terkait pencalonannya sebagai gubernur Lampung.

Red

Komentar