Bupati Lampung Selatan Serahkan Dua Bantuan Bedah Rumah CSR PT ASDP

Lampung Selatan611 Dilihat

Kalianda, (Metropolis.co.id) – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto didampingi GM PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Bakauheni Kapten Rudi Sunarko, menyerahkan bantuan bedah rumah untuk warga di Kecamatan Bakauheni, pada Kamis, 16 Mei 2024.

Kali ini, bantuan dari program CSR PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Bakauheni itu diserahkan kepada Sumantri (40) warga Desa Kelawi dan Sunarni (56) warga Desa Bakauheni.

Nanang mengatakan, bantuan yang diberikan tersebut merupakan kolaborasi antara Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan dan PT PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) berupa uang Rp20 juta serta berbagai macam sembako, karpet dan keperluannya lainnya.

“Jadi ibu bapak, ini uang tunai sebesar Rp20 juta dari CSR PT ASDP bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan. Saya serahkan kepada pak camat, nanti biar pak camat yang membantu membelikan materialnya,” ujar Nanang.

Selain itu, Nanang juga berpesan kepada Camat Bakauheni berserta jajaran dan masyarakat sekitar untuk dapat bergotong-royong membantu agar pembangunan rumah bisa cepat selesai.

“Pak camat tolong nanti berikan arahan kepada jajaran serta masyarakat sekitar untuk sama-sama membantu, agar rumah ini bisa cepat ditempati,” imbuh Nanang.

Ditempat yang sama, para penerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah dan juga pihak ASDP atas bantuan bedah rumah yang diberikan kepada mereka.

”Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak H. Nanang Ermanto dan PT ASDP yang telah memberikan bantuan bedah rumah ini, kami bersyukur sekali. Semoga bapak selalu diberikan kesehatan dan umur panjang, ” ucap Sumantri penerima bantuan.

Diskominfo Lamsel

Komentar