PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Bakauheni Serahkan CSR Rp200 Juta ke Pemkab Lampung Selatan

Lampung Selatan579 Dilihat

Kalianda, (Metropolis.co.id) – GM PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Bakauheni, Kapten Rudi Sunarko, menyerahkan Corporate Social Responsibility (CSR) sebesar Rp200 juta kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan.

Bantuan tersebut diserahkan dalam rangka mendukung Program Swasembada Rumahku atau Bedah Rumah yang digaungkan oleh Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto untuk membantu 10 unit rumah tidak layak huni di wilayah Kecamatan Bakauheni.

Bantuan itu diterima secara simbolis Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto disela-sela penyerahan dua bantuan bedah rumah kepada penerima bantuan di Desa Kelawi dan Desa Bakauheni, Kecamatan Bakauheni, Kamis (16/05/2024).

GM PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Bakauheni Kapten Rudi Sunarko mengatakan, ASDP sebagai perusahaan BUMN turut serta dalam program lingkungan dalam rangka kepedulian kepada masyarakat terutama yang belum memiliki rumah yang layak huni.

“Ini merupakan kepedulian kita sebagai perusahaan penyeberangan yang ikut turut serta bertanggungjawab terkait kesejahteraan masyarakat sekitar, ” kata Kapten Rudi Sunarko.

Kapten Rudi Sunarko juga berharap, PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Bakauheni selalu mendapatkan keberkahan sehingga ditahun-tahun berikutnya terus turut serta membantu masyarakat dan berkolaborasi tentunya dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.

“Mudah-mudahan bantuan tadi kami ikut turut serta membantu saudara-saudara kita yang masih membutuhkan untuk tempat tinggal ,” ujar Kapten Rudi Sunarko.

Sementara, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto, memberikan apresiasi kepada PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Bakauheni yang telah mendukung Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan dalam Program Swasembada Rumahku.

“Kami atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Bakauheni atas bantuan yang diberikan. Semoga ini terus bergulir ditahun-tahun berikutnya dan harapannya juga bertambah,” kata Nanang.

Diskominfo Lamsel

Komentar