Indonesia Vs Irak: Kickoff Dimajukan, Jadi Pukul 16.00 WIB

Nasional1070 Dilihat

Jakarta, (Metropolis.co.id) – Timnas Indonesia akan melawan Timnas Irak dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026. Kickoff Garuda vs Lions of Mesopotamia dimajukan.

Di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Indonesia vs Irak berlangsung pada 6 Juni 2024. Awalnya, kickoff laga itu pada pukul 19.30 WIB. Tapi, PSSI mengubah jadwal sepak mula menjadi pukul 16.00 WIB.

Keterangan itu didapat dari akun Instagram PSSI saat mengumumkan daftar pemain yang dipanggil. Jadwal kickoff untuk Indonesia vs Irak berubah, sementara untuk duel tim Merah-Putih melawan Filipina lima hari berselang tetap digelar pada pukul 19.30 WIB.

Menatap dua pertandingan terakhir fase grup Kualifikasi Piala Dunia 2026, Indonesia masih membutuhkan tambahan tiga poin untuk lolos ke babak berikutnya. Saat ini, tim asuhan Shin Tae-yong ada di posisi kedua dengan raihan tujuh poin.

Indonesia memetik enam poin dari dua pertandingan melawan Vietnam, satu angka diraih di kandang Filipina. Sementara saat melawan Irak, Indonesia menelan kekalahan 1-5 saat menjalani laga tandang.

Skuad untuk pertandingan Indonesia melawan Irak dan menghadapi Filipina sudah dirilis. Beberapa ada sebanyak 11 pemain Indonesia yang bermain di luar negeri.

Dalam daftar nama itu, tak ada nama Maarthen Paes dan Elkan Baggott. Shayne Pattynama, Sandy Walsh, Nathan Tjoe-a-on, Jay Idzes, Justin Hubner masih diberi kepercayaan Shin Tae-yong.

Ernando Ari dan Muhammad Adi Satryo dipilih untuk pos penjaga gawang. Rizky Ridho dan Muhammad Ferarri juga kembali dipanggil untuk membela Timnas.

Jadwal Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Indonesia vs Irak
Stadion Utama Gelora Bung Karno
Kamis (6/6/2024)
Pukul 16.00 WIB

detik

Komentar