Ketua DPRD Bandar Lampung Wiyadi Maju Pilwakot

Politik996 Dilihat

Bandar Lampung, (Metropolis) – Di akhir penutupan penjaringan bakal calon walikota dan wakil walikota Bandar Lampung, di DPC PDI-Perjuangan, Ketua DPRD Bandar Lampung Hi. Wiyadi mengembalikan berkas pencalonan dirinya sebagai balon Wakil Walikota, Selasa (21/05/2024).

Kesempatan itu, dengan penuh kecerian Wiyadi yang juga Ketua DPC PDI-Perjuangan kota Bandar Lampung di iringi beberapa pengurus DPC Yakni Sekretaris Melinda, Bendahara Jares Mugni dan jajaran pengurus lainnya.

Juga terlihat ada beberapa nggota fraksi DPRD setempat yang menghantarkan Wiyadi dalam pengembalian berkas diantaranya, Wiwik Anggaraini, Endang Asnawi, Fandi Tjandra, Dedi Yuginta.

Pengembalikan berkas pencalonan Wiyadi diterima tim penjaringan yakni langsung Ketua tim penjaringan DPC PDI-Perjuangan, Dedi Yuginta, didampingi sekretaris penjaringan Suheli.

Menurut Dedi Yuginta, berkas pencalonan Wiyadi nantinya akan di cek panitia penjaringan untuk kemudian jika ada kekurangan berkas harus di lengkapi.

“Kita lihat dulu, nanti kalau ada kekurangan mohon dilengkapi, kita belum tau apa saja yang kurang, karena masih belum kita cek per lembaran nya,” ujar Dedi Yuginta.

Diketahui, DPC PDI-Perjuangan Kota Bandar Lampung, terdapat sembilan orang yang mengambil berkas pencalonan, yakni 7 bakal calon walikota dan 2 balon Wakil walikota yang mendaftar di DPC PDI-Perjuangan.

Adapun diantaranya Incumbent Eva Dwiana, Yusirwan, Ikhsan, Iqbal Ardiansyah, Putri Maya Rumanti, dr. Reihana dan Yosirizal. Sedangkan bakal calon wakil walikota ada Ketua DPC PDI-Perjuangan Wiyadi dan Bendahara Jares Mugni.

Red

Komentar