Pekan Raya Lampung 2024, Anjungan Lampung Selatan Jadi Yang Terbaik dan Terfavorit

Lampung Selatan667 Dilihat

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Kabupaten Lampung Selatan berhasil meraih juara I Anjungan Terbaik Kategori Anjungan Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung dalam kegiatan Pekan Raya Lampung 2024 yang digelar di PKOR Way Halim.

Selain meraih penghargaan sebagai Juara I Anjungan Terbaik, Kabupaten Lampung Selatan juga mendapatkan penghargaan sebagai Anjungan Favorit dalam event Pekan Raya Lampung 2024.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan Sekdaprov Lampung Fahrizal Darminto kepada Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto diwakili Sekdakab Lampung Selatan Thamrin, pada malam penutupan Pekan Raya Lampung 2024, Senin malam (10/6/2024).

Penghargaan tersebut diserahkan sebagai wujud apresiasi tertinggi kepada seluruh lintas sektoral yang telah turut berpartisipasi pada kegiatan Pekan Raya Lampung 2024.

Sekdakab Lampung Selatan, Thamrin, menyampaikan kebanggaannya dan apresiasi kepada seluruh perangkat daerah, stakeholder terkait, serta UMKM, yang telah mendukung tercapainya penghargaan tersebut.

“Kami sangat bangga dan bersyukur atas penghargaan ini. Raihan ini adalah hasil kerja keras seluruh masyarakat dan perangkat daerah Lampung Selatan yang selalu berinovasi dan menjaga kualitas produk lokal,” kata Thamrin.

Sementara itu, Sekdaprov Lampung Ir. Fahrizal Darminto menyampaikan selamat dan apresiasi kepada peraih penghargaan dalam Pekan Raya Lampung 2024.

“Selamat kepada para peraih penghargaan dan pemenang lomba. Semoga menjadi inovasi dalam menjalankan event mendatang. Terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini,” kata Fahrizal Darminto.

Fahrizal Darminto juga menyampaikan, Pekan Raya Lampung 2024 bukan hanya menjadi media promosi dan penyediaan ruang publik bagi UMKM.

Lebih dari itu, Pekan Raya Lampung 2024 menjadi momentum untuk memperkuat kebersamaan dan solidaritas sebagai masyarakat Provinsi Lampung.

“Pekan Raya Lampung 2024 diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke-60 Provinsi Lampung. Alhamdulillah perayaan selama 20 hari berjalan lancar. Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan pun sangat beragam,” ujar Fahrizal Darminto.

Diketahui, Anjungan Kabupaten Lampung Selatan menampilkan berbagai inovasi dan produk unggulan daerah yang memikat perhatian para pengunjung dan dewan juri.

Anjungan Lampung Selatan menampilkan kerajinan tangan hingga potensi pariwisata. Selain itu, keberagaman produk serta tata letak anjungan yang menarik menjadi poin penting dalam penilaian.

Diskominfo Lamsel

Komentar