Pengurus JMSI Lampung Selatan Resmi Dilantik, Nanang: Wadah Kebebasan Berpendapat

Lampung Selatan646 Dilihat

Kalianda, (Metropolis.co.id) – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, menghadiri pelantikan Ketua dan Pengurus Cabang Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Lampung Selatan.

Pelantikan pengurus dilakukan langsung oleh Ketua Pengurus Daerah JMSI Provinsi Lampung, Ahmad Novriwan, di Aula Sebuku, Rumah Dinas Bupati Lampung Selatan, pada Senin (10/6/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto mengapresiasi penuh atas berdirinya JMSI di Bumi Khagom Mufakat.

Menurut Nanang, kehadiran JMSI ini bisa menjadi kolaborasi antara pemerintah daerah dan juga media siber dalam membangun potensi-potensi yang ada di Kabupaten Lampung Selatan, sehingga berdampak pada kemajuan suatu daerah.

Tidak hanya itu, orang nomor satu di Lampung Selatan itu berharap, JMSI mampu menjadi wadah bagi media online dan juga masyarakat dalam menyalurkan kritik terhadap kinerja pemerintah.

“Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan tidak anti kritik. JMSI bisa menjadi wadah dalam kebebasan berpendapat,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua JMSI Lampung Selatan, Gandi Yusnadi menyampaikan rasa bangganya atas dukungan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.

Melalui sinergi tersebut, dirinya yakin dapat membantu pemerintah daerah dalam menggali potensi untuk kesejahteraan masyarakat.

“Inilah mengapa kami membutuhkan peran bupati, Dinas Kominfo, dan para stakeholder untuk mewujudkan Lampung Selatan yang lebih maju dan sejahtera,” kata Gandi. (Abd)

Berikut adalah daftar nama Pengurus Cabang JMSI Lampung Selatan yang dilantik:

Ketua : Gandi Yusnadi

Wakil Ketua : Dadang Erlangga

Sekretaris : M. Zamzam AlMubarid

Wakil Sekretaris : Tri Wahyudi

Bendahara : Amuri

Wakil Bendahara : Firdaus

Bidang Organisasi

Ketua : Sior Aka Prayudi

Anggota : Yudi Pratama

Bidang Pendidikan dan Pelatihan

Ketua : Feri Ars’ad

Bidang Hubungan Antarlembaga

Ketua : Riki Oktoro Wowoho

Anggota : Hendriansyah

Bidang Pendataan dan Verifikasi Media Siber

Ketua : Agus Sriyanto

Anggota: Husni Faliang

Bidang Humas dan Pembangunan Potensial Daerah

Ketua : Herwan Acong

Anggota: Anwar Sanusi

Diskominfo Lamsel

Komentar