Lomba Fashion Show Lansia Warnai Peringatan HLUN Ke-28 Di Kabupaten Pringsewu

Pringsewu478 Dilihat

Pringsewu, (Metropolis.co.id) – Lomba Fashion Show Khusus Lansia mewarnai Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) ke-28 Kabupaten Pringsewu di lapangan pemkab setempat, Jumat (14/6/2024).

Lomba Fashion Show Lansia diikuti para peserta pria dan wanita perwakilan UPT Puskesmas se-Kabupaten Pringsewu. Dengan berbagai gaya serta pakaian beraneka rupa, para lansia ini berjalan berlenggak-lenggok di atas catwalk.

Tingkah polah para lansia yang tampil agak kemayu ini tentu mengundang gelak tawa para penonton. Selain Fashion Show, juga digelar lomba Paduan Suara Lansia dan lomba Bersambung Kata.

Pelaksana Harian Pj. Bupati Pringsewu Heri Iswahyudi pada kesempatan tersebut mengajak para lansia dan kader puskesmas untuk selalu menjaga kesehatan dan lebih bersemangat mendampingi para lansia yang ada disekitarnya, agar dapat menjaga pola hidup sehat sehingga dapat terhindar dari penyakit, masalah gizi, gangguan emosional, depresi serta demensia.

“Semoga dengan dukungan penuh dari kita semua akan terwujud masyarakat sehat dan produktif guna mendukung pembangunan di Kabupaten Pringsewu,” ucapnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kadis Kesehatan Pringsewu Purhadi beserta para pejabat lainnya di lingkungan Pemkab Pringsewu, TP-PKK dan DWP, jajaran Dinas Kesehatan, RSUD dan RS swasta, klinik serta UPT Puskesmas se-Kabupaten Pringsewu.

inframerah

Komentar