Hasil Pemeriksaan Kesehatan Virgoun Usai Ditangkap gegara Narkoba

Nasional1566 Dilihat

Jakarta, (Metropolis.co.id) – Musisi Virgoun serta rekan wanitanya, PA, ditangkap polisi terpaut permasalahan dugaan penyalahgunaan narkoba. Keduanya dinyatakan sehat.

Kanit Unit 3 Satnarkoba Polres Jakarta Barat AKP Hendy berkata pengecekan kesehatan Virgoun dicoba secara merata Uji kesehatan itu pula dicoba kepada rekannya, PA yang ditangkap bersama Virgoun kemarin.

“Hasil uji kesehatan dari Bang Virgoun tadi dinyatakan sehat, urinenya pula masih positif memiliki narkotika berserta dengan rekannya, tadi pula dinyatakan sehat, serta masih urinenya positif narkotika,” kata AKP Hendy di Mapolres Jakarta Barat, Jumat (21/6/2024).

Hendy menerangkan, baik Virgoun serta PA dalam keadaan sehat. Mantan suami Inara Rusli itu pula tidak dalam kondisi tertekan.

“Kalau kesehatan, tesnya secara merata Dari denyut nadi, tensinya, sangat tidak ia tidak dalam kondisi tertekan ataupun panik,” ucapnya.

“Nggak terdapat tekanan pikiran kan teman-teman amati tadi,” lanjut ia

Lebih dahulu Virgoun serta PA dibawa buat dicek kesehatannya di Polres Jakbar. Keduanya nampak diborgol dikala dibawa keluar dari ruang pengecekan

Pantauan detikcom di Polres Jakarta Barat, Virgoun nampak dibawa keluar dari ruang pengecekan dekat jam 17.20 Waktu indonesia barat (WIB)

Ia nampak menggunakan jaket hoodie bercorak gelap Tangannya nampak diborgol.

Virgoun pula nampak menggunakan masker. Ia terus menunduk dikala dibawa petugas.

Sedangkan PA nampak berjalan di balik Virgoun. PA nampak mengenakan jaket hoodie bercorak hijau serta masker.

Virgoun ditangkap bersama PA di kosan di Jakarta Selatan, pada Kamis (20/6). Polisi mengamankan sabu serta perlengkapan isap dalam penangkapan itu. Mereka masih berstatus saksi

detik

Komentar