PJ. Sekda Jon Edwar Pimpin Rapat Persiapan STQ 2024

Pesisir Barat123 Dilihat

Pesisir Barat, (Metropolis.co.id) – Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfotiksan), Suryadi, S.IP., M.M., menginformasikan bahwa, Pj. Sekda Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Drs. Jon Edwar, M.Pd., memimpin secara langsung rapat persiapan pelaksanaan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Tahun 2024 yang akan digelar 3 sampai 5 Juli mendatang, di ruang rapat Sekda Lantai 3 Gedung A Komplek Perkantoran Pemkab Pesibar, Selasa (25/6/2024).

Rapat tersebut diikuti oleh perwakilan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Pesibar.

Dihadapan peserta rapat, Pj. Sekda, Jon Edwar, meminta agar seluruh OPD untuk saling bekerjasama dengan serius dalam mempersiapkan pelaksanaan STQ Tahun 2024. “Tentu kita (Pemkab Pesibar) ingin agar pelaksanaan STQ tahun ini selain berlangsung lancar, juga bisa terlihat meriah dan hikmat,” pinta Pj. Sekda, Jon Edwar.

“Perlu dipahami bahwa hal-hal apa saja yang bisa menjadi kendala pelaksanaan STQ agar bisa cepet diminimalisir. Bagaimanapun demi kelancaran acara, semua harus ditangani sebaik mungkin sejak sekarang,” tegas Pj. Sekda Jon Edwar.

Menurut Pj. Sekda, Jon Edwar, pihaknya juga meminta OPD yang membidangi dalam hal komunikasi, untuk segera melakukan komunikasi dengan pihak-pihak terkait yang kemungkinan akan ikut dilibatkan selama pelaksanaan STQ. “Dengan demikian pihak lainnya juga dapat melakukan berbagai persiapan sesuai dengan kebutuhan dalam pelaksanaan STQ nantinya,” lanjut Pj. Sekda, Jon Edwar.

Ditandaskan Pj. Sekda, Jon Edwar, lokasi seleksi STQ sendiri rencananya akan dilaksanakan di lima titik berbeda yakni Mall Pelayanan Publik (MPP) Gedung C Komplek Perkantoran Pemkab Pesibar, ruang OR Sekda Lantai 3 Gedung A Komplek Perkantoran Pemkab Pesibar, dan tiga titik lainnya di wilayah Kecamatah Pesisir Tengah yakni Masjid Baiturrahim, Tanah Lapang Kelurahan Pasar Krui, Masjid Al Mutaqodimin, Pasar Mulia Kelurahan Pasar Krui, dan aula Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Pesibar.

“Sedangkan peserta untuk putra berjumlah 101 dan putri 108, dimana para peserta merupakan perwakilan 11 Kecamatan se-Pesibar,” pungkas Pj. Sekda, Jon Edwar.

Diskominfo Pesibar

Komentar