Boyong Cabor dan Atlet Terbanyak, Ketum KONI: Lampung Siap Hadapi PON Aceh-Sumut 2024

Bandar Lampung483 Dilihat

Bandarlampung, (Metropolis) – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Lampung Arinal Djunaidi, kembali tegaskan kesiapan Lampung menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI/2024 Aceh-Sumut.

Arinal yang berkesempatan memimpin rapat tertutup dengan panitia inti kontingen PON Lampung, menegaskan bahwa dalam persiapannya Lampung harus sudah fit, sehingga pada pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan baik.

Setelah iru Ketua Umum juga akan memimpin raoat koordinasi dengam manager cabang olahraga lolos PON, guna mengatahui sudah sebatas mana persiapan dari cabang olahraga masing-masing, mengingat waktu pelaksanaan PON audah tinggal menghitung hari.

Ketua Harian KONI Lampung Brigjen TNI Purn Amalsyah Tarmizi mengatakan, Ketua Umum berkenan memimpin rapat koordinasi dengan manager cabang olahraga lolos PON, setelah mengadalan rapat terbatas dengan para pimpinan harian KONI Lampung.

“Hari ini mwemang sudah dijadwalkan Ketum memimpin rapat koordinasi dengan manager. materinya ya seputar persiapan Cabor, sudah sampai mana dan menyatukan misi,” kata Kahar.

Humas

Komentar