DPP KAMPUD Ikuti Acara Donor Darah Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64

Bandar Lampung552 Dilihat

Bandar Lampung, (Metropolis) – Dalam rangka memperingati hari bhakti Adhyaksa ke-64 tahun 2024 Kejaksaan Negeri (Kejari) Bandar Lampung menggelar sejumlah rangkaian acara diantaranya penyerahan sertifikat tanah wakaf pada Kamis (18/7/2024).

Kegiatan juga dibarengi dengan acara bhakti sosial ke panti asuhan dan donor darah pada Jumat (19/7/2024).

Acara donor darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Lampung dipusatkan di Aula Kantor Kejari Bandar Lampung dan diikuti oleh para Pegawai Kejari Bandar Lampung, Cabjari Panjang, masyarakat sekitar, dan turut berpartisipasi juga Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Komite Aksi Masyarakat dan Pemuda Untuk Demokrasi (KAMPUD).

Dalam kesempatan tersebut Seno Aji sebagai Ketua Umum DPP KAMPUD didampingi oleh Sekretaris, Agung Triyono, serta sejumlah anggota yakni Sampurna dan Juned, memberikan apresiasi atas berlangsungnya acara donor darah tersebut.

“Kita turut memberikan apresiasi yang tinggi atas telah berlangsungnya sejumlah rangkaian acara bhakti sosial salah satunya donor darah yang dirangkaikan dalam kegiatan hari bhakti Adhyaksa ke 64 tahun 2024, selamat dan sukses untuk Kejaksaan RI semoga kehadiran Kejaksaan dapat terus dirasakan oleh masyarakat dan dapat mewujudkan penegakan hukum modern untuk menuju Indonesia emas”, kata Aktivis Seno Aji.

Acara donor darah yang bertajuk “Akselerasi Kejaksaan untuk Mewujudkan Penegekan Hukum Modern menuju Indonesia Emas”, tersebut berhasil mengumpulkan sekira 40 kantong darah dari para pendonor darah dan acara berlangsung dari pukul 08.00 sampai dengan 11.30 WIB.

Red

Komentar