Pasca Konferensi Nasi Uduk, RMD dan Umar Ahmad Kian Intens, Sinyal Berpasangan?

Politik1474 Dilihat

Bandar Lampung, (Metropolis) – Semakin intens di satu moment, bakal calon Gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal kembali terlihat satu frame bersama Umar Ahmad, apakah ini menjadi sinyal berpasangan?.

Menakar arah koalisi dan pasangan calon bakal Gubernur Lampung memang menjadi menarik, setelah sebelumnya beredar konferensi nasi uduk antara RMD, Umar Ahmad, Nunik dan adiknya Jihan.

Kekinian, terlihat dua bakal calon Balongub Lampung yakni RMD dan Umar Ahmad diatas pesawat dari Jakarta ke Lampung, dengan suasana sumringah yang terpantau di media sosial Instagram Yoga Swara.

Pemandangan itu tentu menjadi intrik menarik dan berbagai spekulan dari masyarakat maupun para tokoh politik.

Sorotan lain juga tak lepas dari kaum muda yang dikenal dengan generasi Gen-z atau milenial. Beberapa diantaranya kian familier melihat aktifitas para calon melalui saluran medsos maupun media daring.

“Sosok RMD yang muda, cerdas dan ramah sangat disukai kalangan milenial, antusias milenial sangat tinggi, jadi wajar bila selalu jadi perbincangan hangat bila ada info sosok yang disukainya,” kata Ketua Mirzanial Provinsi Lampung Taufik.

Cara campain via medsos dan saluran daring saat ini memang sangat membantu, berbekal itu para calon kini makin aktif menampakkan aktifitasnya.

“Kalau RMD ini, sekarang digemari berbagai kalangan tak terkecuali kawan-kawan mahasiswa dan pemilih pemula. Sosok RMD yang sangat familiar dikalangan milenial jadi magnet tersendiri. RMD memiliki kriteria yang sesuai dengan keingin milenial,” ungkapnya.

Senada, bidang media dan Humas partai Gerindra Lampung, Dina juga mengutarakan hal sama, bahwa gaya politik RMD cenderung santun tak suka berkonflik, jadi dia lebih menonjolkan kegiatan dan hal positif untuk publik.

“Ya begitulah iyai Mirza, beliau selalu bikin penasaran,” demikian Dina.

Poet

Komentar