DPRD Kabupaten Blitar Gelar Raket Bersama Forkopimda Jelang Pilkada 2024

Blitar545 Dilihat

Blitar, (Metropolis.co.id) – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blitar  Suwito bersama Anggota menggelar Rapat Kerja (Raker) bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Blitar, bertempat di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Blitar, Kamis (15/08/2024).

Rapat kerja tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Blitar Suwito, hadir pula Wakil Ketua Muhammad Rifa’i, Susi Narulita, Mujib, sejumlah anggota DPRD Kabupaten Blitar dan jajaran Forkopimda Kabupaten Blitar.

Raker kali ini untuk membahas berbagai Persoalan di wilayah Kabupaten Blitar, termasuk menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024.

Selain itu, Ia juga berkoordinasi menjelang pelaksanaan pengambilan sumpah janji jabatan baru anggota DPRD Kabupaten Blitar masa keanggotaan 2024-2029.

Lanjut Suwito di temui awak media menambahkan, tema dalam raker kali ini adalah koordinasi dan sinkronisasi serta penyamaan persepsi guna menciptakan ketertiban masyarakat yang kondusif menjelang purna tugas anggota DPRD Kabupaten Blitar masa jabatan 2019-2024 dan pelaksanaan pengambilan sumpah janji anggota DPRD Kabupaten Blitar masa keanggotaan 2024-2029.

“Tentu, Kami berharap semua pihak saling menjaga situasi tetap kondusif di Kabupaten Blitar ini. Menjadi tanggung jawab kita semua untuk tetap kondusif dan guyub rukun, sehingga maksud dari raker ini bisa terjalin komunikasi, saling memberikan informasi, masukan dan saran,” jelas Suwito.

Ketua DPRD Suwito juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran Forkopimda yang telah meluangkan waktunya untuk menjadi narasumber juga sebagai  dalam rapat kerja tersebut.

“Besar harapan kami, dalam raker ini, ada masukan-masukan serta saran dari jajaran Forkopimda  kepada kita dan anggota DPRD Kabupaten Blitar dipersilahkan, bagaimanapun tanggungjawab Kabupaten Blitar kedepannya menjadi tanggungjawab kita bersama,” pungkasnya.

Adv/Eko

Komentar