Usai Dilantik, Esti Nugraheni Ucap Terimakasih Atas Amanah Masyarakat

Blitar530 Dilihat

Blitar, (Metropolis.co.id) – Politisi muda Gerindra Esti Nugraheni, SH telah resmi menjadi anggota DPRD Kabupaten Blitar, setelah hari ini, Selasa (27/08/2024) pagi mengucapakan sumpah/janji sebagai anggota dewan.

Prosesi tersebut, di gelar pada acara paripurna DPRD Kabupaten dengan agenda pelantikan 50 anggota DPRD Kabupaten Blitar untuk masa jabatan 2024-2029.

Dalam pelantikan anggota dewan terpilih tersebut, juga di saksikan oleh seluruh jajaran Forkopimda Kabupaten Blitar dan tamu undangan hadir untuk menyaksikan.

Kepada media Esti saat ditemui setelah pelantikan mengucapkan puji syukur kepada Alloh SWT yang telah memberikan anugerah-Nya sehingga bisa terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Blitar untuk periode 2024-2029.

“Saya ucapkan puji syukur kepada Alloh yang telah melimpahkan anugerah-Nya sehingga dirinya dipercaya sebagai wakil rakyat,” ucap Esti.

Esti juga sangat berterimakasih kepada masyarakat pemilihnya khususnya di dapil 4, yang telah mempercayakan amanahnya kepada partai Gerindra dan dirinya.

Pada kesempatan itu, Esti juga mengatakan bahwa dirinya akan mengikuti garis partai yang sudah diatur.

“Intinya saya akan mengikuti program partai yang sudah di tentukan. Karena saat ini, sebagai pendatang baru dan pertama kali dilantik, saya akan mengikuti semua yang telah diatur oleh partai,” Pungkas Esti.

Sebagai tambahan informasi, Esti Nugraheni caleg DPRD Kabupaten Blitar dari partai Gerindra ini duduk sebagai salah satu politisi muda yang lolos dalam pemilu 2024 kemarin.

Esti merupakan pendatang baru dan baru satu kali ini dilantik menjadi anggota dewan Kabupaten Blitar, dan merupakan salah satu politisi muda.

Dirinya berkontestasi melalui Partai Gerindra, dan lolos dari dapil 4 yang meliputi (Selopuro, Talun, Gandusari dan Garum).

Eko

Komentar