Muschap Sukses, Asril Irawan Resmi Nahkodai Gravinci Lampung

Institusi1428 Dilihat

Bandar Lampung, (Metropolis) – Unggul telak dalam perolehan suara, Asril Irawan resmi nahkodai Grand Livina Club (Gravinci) Lampung 2024-2026 usai Musyawarah Chapter di hotel Nusantara, Minggu, (01/09/2024).

Dalam pidato perdananya, Asril Irawan mengatakan, akan membangkitkan semangat baru dengan modal guyub dan rukun untuk lebih aktif menjalanibserangkaian kalender tahunan seperti kopdar, turing maupun dan lainnya.

“Insya Allah amanah ini akan saya jalankan sebaik mungkin, yang jelas modal utama kita guyub dan rukun, bersama-sama kita agar Chapung labih bersemangat,” katanya usai terpilih.

Ia juga mengajak semua anggota untuk terlibat aktif di berbagai kegiatan, agar roda organisasi berjalan baik dan meriah.

“Semoga kita semua lebih aktif lagi silaturahminya, giat rutin kita hadir, turing juga aktif sehingga akan lebih bersemangat lagi,” ungkapnya.

Pemilik no punggung Livina G#4715 ini juga berharap agar semua anggota bersama-sama membesarkan organisasi, aktif dan produktif dalam hal keangagotaan.

“Bersama-sama kita, hidupkan semangat persaudaraan tanpa batas, aktif dalam giat dan produktif dalam keanggotaan,” demikian Asril Irawan.

Di lokasi yang sama, Ketua Chapter, Suhermansyah (Om Eman) juga menyampaikan ucapan selamat, ia menitipkan Chapung dengan harapan lebih baik dimasa mendatang.

“Alhamdulillah kita sudah membuktikan kekompakan, ada regenerasi, pemilihan berjalan tertib, selamat buat om Asril,” ujar Om eman.

Selain menitipkan harapan, ia juga mengucapkan terimakasih pada para anggota dan punggawa kepengurusan yang telah membantu mensukseskan tugas-tugasnya di Chapung selama masa jabatan hingga berakhir.

“Kepada para pengurus dan anggota, terima kasih atas kerjasama semasa saya mengemban amanah, beserta isri saya haturkan permohonan Maaf bila ada salah sikap, kata dan khilaf, semoga dengan adanya penyegaran organisasi ini chapung akan lebih baik dan kompak lagi,” ucapnya haru.

Diketahui, panitia Muschap telah berhasil menyelenggarakan acara dengan dikomandoi Wisnu Kencana, Om Ijul dan Sekretaris Om Ali beserta bendahara Om Uzi dan lainnya.

Pemilihan ketua Chapter Gravinci Lampung diikuti oleh empat kandidat yakni Asril Irawan, Reo pahlevi, Wisnu Kencana dan Hari Edho.

Setelah melalui pemilihan langsung secara langsung oleh 31 pemilik suara yang hadir dari 51 anggota. Asril unggul telak dengan perolehan 23 suara meninggalkan Wisnu, Om Reo dan Hari Edo.

Poet

Komentar