PON Aceh, Baseball Lampung Mulai Tanding Perdana Lawan Banten, ini hasilnya!

Nasional1381 Dilihat

Banda Aceh, (Metropolis) – Atlet PON Cabang olahraga Baseball Lampung mulai menjalani pertandingan perdana di lapangan universitas Syah Kuala, Minggu (01/09/2024).

Manager Baseball Lampung, Allfisyah mengatakan, laga pertama Lampung bertemu provinsi Banten.

“Hari ini kita bertemu provinsi Banten, dengan menurunkan Pitcher Ursandy Alif Jhonata,” katanya saat dihubungi wartawan peliput Humas KONI Lampung.

Ia menyebut pada tanding perdana itu, provinsi Lampung tertinggal di inning 1 dan dua dan terakhir.

“Di ining 1,2,3 kita tertinggal, namun masuk di inning keempat Lampung bisa mengembalikan keadaan dengan memasukkan 7 Run sekaligus, tetapi sayangnya di inning terakhir Banten mengembalikan kedudukan dan Lampung tidak bisa mengejar,” urainya.

Alhasil Lampung harus puas tertinggal dari Banten, meski demikian akan ada tanding selanjutnya melawan Jawa Barat, sehingga peluang masih ada.

“Masih ada pertandingan selanjutnya oleh tim kita yang sama pada selasa nanti melawan Jawa Barat, ini untuk menentukan peringkat,” Kata Allffisyah.

Diketahui untuk PON XXI Lampung mengirimkan 20 atlit Baseball dengan komposisi 10 pemain inti dan 10 lainya sebagai Substitute atau cadangan.

“Kita ada 20 atlit, tadi baru tanding perdana, dengan peserta Aceh, Sumatera Utara, Lampung, Banten, DK Jakarta dan Bali,” demikian Allfisyah.

Adapun nama-nama atlitnya adalah.

Akbar kurniawan
Muharom
Hakeem Rahniady
M Vendi Kurniawan
Rajin Abi Bakri
Ferdiansyah Ariesta
M Refvoyandra
A Ronaldo Oktavindra
Ursandi Alik Jhonata
M Ilham Martadinata
Helmi Rizqullah
Yuza Ursandi
Adithia Pramana
Edwar Yusuf
Hamzah
Ramadhan Fariz Nugraha
M Raffi Djausal
M Bilal Nurani
Deni Septiandi

Poet

Komentar