Lampung Tambah Medali Emas dan Perunggu dari Cabor Paramotor

Nasional1026 Dilihat

Banda Aceh, (Metropolis) – Cabang olahraga aerosport paramotor Lampung berhasil menambah koleksi dua medali sekaligus yakni 1 emas oleh Adi Ayangsah dan 1 perunggu oleh Wahyu Syah dari kategori whell launch solo di Bandara Malikuasaleh, Provinsi Aceh, Rabu (04/09/2024).

Adi Ayangsah mencatatkan poin 3.711 diatas paramotor ria, Riantoko dengan point 2.620 yang kemudian diusul Wahyu Syah dengan point 2.601 sebagai peraih medali perunggu.

Hal membanggakan ini menambah koleksi medali emas untuk sang bumi ruwa jurai, setelah emas pertama dari senam Ritmik di Sumatera Utara Selasa lalu.

“Selamat, KONI Lampung sangat bersyukur tim paramotor mampu memberikan capaian maksimal pada pon XXI ini dengan peraihan 1 emas, 1 perak dan 1 perunggu,” kata Kabid Binpers KONI Lampung, Candra, Rabu (04/09/2024).

Perolehan ini kata Doktor olahraga itu akan terus bertambah karena masih menyisakan beberapa pertandingan sampai tanggal 9 September mendatang.

“Besar harapan kontingen Lampung untuk tim paramotor mampu menambah medali dari beberapa nomor tersisa yang masih berjalan,” demikian Candra.

Dengan ini maka sementara dari cabang olahraga Paramotor Lampung sudah mengantongi tiga medali, yakni 1 emas dan 1 perunggu dari kategori whell launch solo ditambah lagi 1 Perak dari kategori slalom.

Diketahui sebelumnya Provinsi Lampung juga menyabet medali perak dari cabang olahraga Paramotor di nomor Slalom Food Launch oleh Adi Ayangsyah.

HMS KONI

Komentar